07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Semangat Baru dalam Instagram Resmi Baru Untag Surabaya

Surabaya, kabargress.com – Telah kita ketauhi 12 April 2021 Instagram Untag Surabaya diretas oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Bagian Humas & Protokoler Untag Surabaya menginformasikan bahwa pertanggal 15 April 2021 pukul 15:20 wib akun resmi instagram Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya berubah menjadi alamat akun resmi @kitauntagsby.

Pemilihan nama akun instagram @kitauntagsby berdasarkan pertimbangan adanya rasa kekeluargaan yang erat dan penuh informasi positif. Adapun KITA merupakan akronim dari Kanal Informasi Untag Surabaya. Dengan harapan, Instagram yang baru ini akan tetap merangkai cerita dan membangkitkan semangat dalam mengurai berbagai aktivitas di kampus merah putih melalui KITA di Untag Surabaya.

Mengikuti jaman teknologi, kegiatan-kegiatan untag Surabaya akan di publish melalui akun resmi Untag Surabaya, seperti akun: youtube.com/untagsurabaya; akun twitter bernama Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dengan alamat akun @untagsurabaya; facebook yang bernama Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dengan alamat akun @untagsurabaya17. Demikian informasi resmi yang kami sampaikan.  Terimakasih. (ZAK)