07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Peretasan Instagram Untag Surabaya

Surabaya, kabargress.com – Bagian Humas & Protokoler Untag Surabaya menginformasikan bahwa pertanggal 12 April 2021 jam 16:46 akun resmi instagram Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya dengan alamat akun @untagsurabaya telah diretas oleh pihak tak bertanggung jawab yang kemudian berubah alamat akun menjadi @untagsurabayax.

Untag Surabaya selaku pemilik akun resmi tersebut menghimbau untuk tidak mempercayai akun Instagram yang teretas sampai waktu yang akan diberitahukan secara resmi dari pengelola Media sosial Untag Surabaya. Hingga saat ini kami masih melakukan upaya mengembalikan akun tersebut. 

Untag Surabaya memiliki beberapa akun media sosial resmi yang dikelola oleh Untag Surabaya. Nama resmi media sosial kami: akun youtube dengan nama Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, alamat akun: youtube.com/untagsurabaya; akun twitter bernama Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dengan alamat akun @untagsurabaya; facebook yang bernama Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dengan alamat akun @untagsurabaya17 dan akun Instagram bernama Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dengan alamat akun @untagsurabaya.  Demikian informasi resmi yang kami sampaikan.  Terimakasih. (ZAK)