08/04/2021

Jadikan yang Terdepan

PEMUSNAHAN MIRAS HASIL KEJAHATAN DIMUSNAHKAN DI HALAMAN PEMKAB

Tulungagung, KabarGress.com – Ribuan botol minuman keras ( miras ) dari berbagai merk di musnahkan di halaman Pemerintahan Kabupaten ( Pemkab ) Tulungagung.

Hasil tindak kejahatan yang berhasil disita oleh aparat kepolisian resort Tulungagung ( polresta ) dari tangan pelaku langsung digilas menggunakan bulldozer dengan di hadiri Kapolres Tulungagung, AKBP. Handono Subiakto serta unsur Forum Pimpinan Daerah ( Forpinda ) Kabupaten Tulungagung, Kamis ( 8/4 ).

Menjelang bulan Ramadhan ini barang bukti ( BB ) miras kita musnahkan demi terciptanya suasana yang kondusif disaat umat islam menjalankan ibadah puasa, selain kami juga sudah melakukan pertemuan dengan Bupati Tulungagung, Drs.Maryoto Bhirowo,MM membahas tentang menghadapi persiapan di bulan suci ramadhan, ucapnya.

Bupati Tulungagung, Maryoto Bhirowo sangat mendukung atas pemusnahan miras oleh Polres dengan harapan ramadhan selama dalam satu bulan Tulungagung keadaan aman dan kondusif.

” Miras salah satu pemicu tindak kejahatan kriminal dan karena itu atas nama Pemerintah Daerah saya mendukung sepenuhnya pemusnahan miras ini,” tegasnya (Adn)