29/03/2021

Jadikan yang Terdepan

LOMBA UMKM SUN CITY SINTESA SABET JUARA DUA STAND TERBAIK

Sidoarjo , KabarGress.com – Dalam kerangka Geliatkan usaha mikro di tengah PPKm Pandemi Covid 19 , Pemkab Sidoarjo kerja sama pelaku UMKM gelar Pameran Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM) , bertempat di Parkir depan Sun City Sidoarjo.

Pameran UMKM berlangsung selama 4 hari di dalamnya ada , Talk Show, Lomba Design busana Muslim, Lomba Hias Tumpeng, Lomba Barista hingga penilaian bagi kelompok UMKM tersebut meraih sukses.

Stand SINTESA menyabet juara II. ” Alhamdulillah juara 2 Stand terbaik ,” kata Taufik Widjaya , lewat WA nya , Senin malam (29/3/21).

Giat UMKM yang di buka Wabup Sidoarjo , Subandi, meski di tengah suasana PPKm Covid 19 ,namun masih mendapat atensi warga kota Delta.

Hal itu ditandai jumlah pengunjung yang hadir ke lokasi pameran cukup lumayan ramai. Tingginya animo warga delta tersebut ,di barengi daya beli yang lumayan , berikan signal positif perputaran roda ekonomi Sidoarjo.

Pemeran usaha mikro kabupaten Sidoarjo yang di gelar selama 3 hari di halaman Suncity Plaza mulai tanggal 26 – 28 maret secara resmi dilakukan Penutupan kegiatan pada Minggu (28/3) tepat pukul 16.00 WIB .

Perhelatan para pelaku UMKM untuk menunjukan hasil karya melalui display produk di Stand yang sudah disediakan oleh panitia pameran tetap berjalan hingga pada minggu malam pukul 21.00 WIB.

Pengumuman hasil penilaian bagi stand kelompok UMKM disampaikan oleh juri pameran sebelum acara penutupan Kegiatan pameran UMKM Mikro, didapatkan untuk Kategori Stand Terbaik 1 adalah kelompok UMKM AMJ (Asosiasi Makanan & Minuman Jawa Timur), dan juara terbaik 2 adalah Kelompok UMKM SINTESA. (*)