07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Produk Huawei Audio dan Smartwatch Terbaru Akan Segera Hadir

Huawei akan segera meluncurkan HUAWEI FreeBuds 4i dan varian baru dari HUAWEI Watch Fit Elegant Edition

Jakarta, 18 Maret 2021 – Di tengah situasi pandemi, kebutuhan konsumen akan hiburan di rumah untuk mengisi keseharian kian meningkat. Mendengarkan musik adalah salah satu hiburan yang digemari oleh sebagian besar orang. Seiring perkembangan teknologi yang pesat, kebutuhan konsumen terhadap perangkat earphone bergeser ke perangkat True Wireless Stereo (TWS) karena kepraktisannya. Dari tahun 2019 hingga tahun 2020, penjualan headset TWS yang meningkat sebanyak 41%[1] telah menunjukkan tingginya jumlah permintaan dan antusias konsumen akan produk multifungsi ini. Maret ini, Huawei akan meluncurkan seri FreeBuds generasi berikutnya, yaitu FreeBuds 4i, dan edisi terbaru dari smartwatch, HUAWEI Watch Fit Elegant Edition.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, menyatakan “Kami memahami pergeseran kebutuhan konsumen kami dan terus berupaya untuk berinovasi untuk menghadirkan jajaran produk terbaik bagi konsumen. Produk terbaru yang akan segera diluncurkan akan semakin memperkuat skenario ekosistem ”  1 + 8 + N “. True Wireless Stereo (TWS) membuktikan komitmen kami terhadap konsumen dan ekosistem mereka dengan fitur serba guna yang akan meningkatkan kebutuhan produktivitas dan hiburan konsumen saat melakukan aktivitas sehari-hari seperti mendengarkan musik atau menggunakannya dalam mengikuti pertemuan virtual.”

Huawei telah dikenal memiliki kualitas dan desain produk wearable yang menawan yang mendukung gaya hidup premium konsumen, mulai dari perangkat audio, smartwatchsmart eyewear, dan masih banyak lagi. Jajaran HUAWEI FreeBuds telah dikenal memiliki kualitas yang hebat dan Active Noise Cancellation (ANC) yang tak tertandingi sejak hadirnya produk TWS HUAWEI FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i. Desain aerodinamis dan ANC yang dapat disesuaikan dengan pilihan warna klasik hitam putih, cocok untuk kaum muda dan profesional untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu, Huawei juga menawarkan FreeBuds versi premium yaitu HUAWEI FreeBuds Pro dan versi yang lebih terjangkau yaitu HUAWEI FreeBuds Lite, untuk melengkapi ekosistem pintar konsumen.

Menyusul keberhasilan penjualan HUAWEI FreeBuds Pro terbaru, Huawei ingin menjangkau lebih banyak konsumen dengan menghadirkan HUAWEI FreeBuds 4i dengan kinerja dan fitur yang kuat untuk melengkapi produktivitas pengguna. Mewarisi kekuatan baterai pendahulunya, HUAWEI FreeBuds 4i dapat bertahan hingga 10 jam penggunaan dan 22 jam dengan wadah pengisi daya, HUAWEI FreeBuds 4i adalah satu-satunya TWS yang anda perlukan sepanjang hari. Rapat online, mendengarkan musik, dan melakukan panggilan panjang dengan teman tidak lagi menjadi sebuah masalah.

Dengan fitur-fitur Anti Noise Cancellation yang terkenal, Awareness Mode, desain premium, dan pilihan warna klasik menjadikan HUAWEI FreeBuds 4i kombinasi sempurna dari para pendahulunya. HUAWEI FreeBuds 4i dilengkapi dengan kinerja yang seimbang untuk frekuensi tinggi, menengah dan rendah, memastikan kualitas suara yang tajam di setiap jenis audio, secara halus menyeimbangkan frekuensi audio instrumental dan vokal untuk sangat sesuai digunakan oleh penggemar musik pop. Selain itu FreeBuds 4i juga diperkuat oleh baterai yang mampu bertahan seharian sehingga semakin memudahkan keseharian pengguna.

Tidak hanya produk TWS HUAWEI Freebuds 4i yang akan segera hadir, Huawei CBG Indonesia juga akan menghadirkan varian baru jam tangan pintar dari seri WATCH Fit – yang sebelumnya diterima baik oleh konsumen Indonesia. HUAWEI WATCH Fit yang diluncurkan pertama kali tahun lalu mendapatkan sambutan baik yang terbukti dari hasil penjualan yang sold out di awal kemunculannya.  HUAWEI WATCH Fit dirancang untuk tampilan dan gaya yang lebih sporty dibandingkan dengan seri HUAWEI Watch GT. Dengan desain WATCH Fit sebelumnya, Huawei melakukan uji coba untuk membuat desain sporty premium yang dikenal sebagai WATCH Fit. Selain desainnya yang premium, konsumen juga akan selalu dapat memantau kesehatan dan kegiatan olahraga mereka melalui berbagai mode olahraga dan latihan di dalam WATCH Fit. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh kedua produk terbaru dari Huawei CBG Indonesia ini, kombinasi HUAWEI WATCH Fit dan HUAWEI FreeBuds 4i sangat cocok bagi konsumen untuk tetap produktif dengan ekosistem produk yang saling terkoneksi.

“Kami tentu sudah tidak sabar untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru ini dan berharap dengan hadirnya HUAWEI FreeBuds 4i dan HUAWEI WATCH Fit terbaru, dapat menjawab kebutuhan dan permintaan konsumen, sekarang dan di masa depan,” tutup Patrick.

Anniversary Mega Campaign

Pada akhir Maret 2021 nanti, Huawei memberikan dua penawaran khusus kepada konsumen yang ingin mendapatkan Produk Huawei. Penawaran akan diberikan pertama kali melalui platform e-commerce Lazada mulai 27-31 Maret 2021 dan melalui JD.ID mulai 26-28 Maret 2021. Adapun promo ini berlaku untuk produk: Huawei MatePad D14 (i5 Intel) seharga Rp 10.799.000 akan mendapat hadiah gratis berupa Huawei Backpack. Untuk tablet, MatePad T10 dibanderol seharga Rp 1.949.000 dan MatePad seharga Rp 3.699.000. Pada wearable, Watch GT dibanderol seharga Rp. 1.279.000, Watch Fit seharga Rp. 1.189.000 dan mendapatkan smart bottle yang dilengkapi dengan temperatur, dan Band 4e seharga Rp. 249.000. (ro)