14/03/2021

Jadikan yang Terdepan

BUPATI RESMIKAN KANTOR MWC NU GODANG , WARGA NAHDLIYIN BERSYUKUR

Tulungagung , KabarGress.com – Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Bhirowo , MM , meresmikan Gedung MWC NU Kecamatan Gondang , Sabtu (13/3/21).

Dalam sambutanya Bhirowo kembali menyerukan Masyarakat mensukseskan program vaksinasi.

” Dalam kesempatan ini saya mengajak masyarakat mensukseskan pelaksanaan vaksin sinovak. Bagi masyarakat yang belum Monggo ikut vaksin ,” ajaknya

Semua masyarakat harus berpartisipasi sukseskan vaksinasi . Sebab dengan di vaksin dapat meningkatkan imunitas tubuh .

” Jaga kekebalan tubuh kita kesehatan kita dengan ikut vaksin covidy 19 ,” imbuh Bhirowo

Selain menganjurkan masyarakat Tulungagung ikut vaksinasi , dalam rangka mengantisipasi sebaran Covid 19 Pemkab kembali memberlakukan Pemberlakuan Pembatasa Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro .

” Jangan lupa kita semua saat beraktifitas di luar tetap mematuhi Prokes , dengan seri cuci tangan memakai masker dan jaga jarak ,” pesannya

Bupati Maryoto mengungkapkan rasa syukurnya dimana MWC NU Kecamatan Gondang dapat dilaksanakan Pembangunan fisiknya. Keberadaan gedung MWC NU kecamatan Gondang ini merupakan bentuk suport Pemkab pada alim ulama .

” Alhamdulillah , kita selama ini bersama ulama untuk membangun Kabupaten Tulungagung yang kita cintai ini ,” ujarnya

Umaroh bersama Ulama bersinergi demi dan untuk kemajuan Tulungagung kedepan . ” Di bangunnya gedung MWC NU Kecamatan Gondang ini berkah kita semua termasuk di dalamnya Masyarakat Nahdliyin ,” jelas Bupati

Sementara itu Moh. Sofan, menngucap syukur Alhamdulillah , NU di usia nya yang Satu Abad bersama umat menjaga ke daulatan Bangsa . Meski selama ini NU tidak memiliki Kantor MWC ,namun pengabdian yang di kemas Lailatu Intima di Pondok Pesantren maupun di rumah tetap berjalan .

” Dengan adanya kantor MWC NU nantinya dapat menopang aktifitas serta pergerakan ke umatan . Dan di bangunnya kantor MWC NU di kecamatan Gondang ini patut kita syukuri bersama ,” pungkasnya ( Adn)