13/03/2021

Jadikan yang Terdepan

HANURA FOKUS SUSUN PAC PREPARE REKRUT BACALEG BERMENTAL PETARUNG

Surabaya , KabarGress.com – Penguatan struktural di canangkan Ketua DPD Hanura Jatim , Yunianto “Mastenk ” Wahyudi , untuk DPC Hanura 38 Kabupaten / Kota jadi progres tahun 2021.

” Penguatan struktural kelembagaan Partai jadi fokus kita Tahun 2021 ,” katanya di sela Rakerda I , Jumat malam ( 12/3/21)

Menurutnya , program penguatan Partai hingga tingkat Pimpinan Anak Cabang ( PAC) tahun 2021 dapat di laksanakan oleh DPC kabupaten dan kota . DPD sambung Ketua DPD yang juga Mantan Ketua Banser NU tersebut tahun ini sudah done di kerjakan.

” Minimal , setiap PAC punya 5 Pengurus . Yang penting seluruh DPC mampu menyelesaikan struktur PAC nya di semua kecamatan ,” harapnya

” Untuk mewujudkan agenda kepartaian DPD akan meng- optimalkan kinerja Bidang ² yang ada di DPD . Bidang bersinergi ,” imbuhnya

Ketua DPD Hanura Jatim yang di kenal media frendly ini lebih lanjut mengungkapkan jajarannya mulai saat ini persiapkan rekruitmen bakal calon legislatif bermental petarung .

” Hanura membuka pintu untuk Tokoh /aktifis yang punya akses publik ,” terang Cak Mastenk .

Edi Rachmat , Ketua DPC Hanura Kota Surabaya , saat diskusi kecil dengan Media ini mengaku menyambut akselerasi struktural PAC di sambut dengan kerja dan kerja.

DPC Surabaya kata Kang Edi Rachmat sudah 22 PAC berhasil di kuatkan kembali .” Alhamdulilah , sudah 22 PAC dari 31 kecamatan sudah ada. 11 sisanya masih dalam proses di kordinasikan ,” pungkasnya (*)