12/03/2021

Jadikan yang Terdepan

Prepare 2024 MENUNGGU GERAKAN MASSIF HANURA

BERSAMA BEKERJA , BEKERJA BERSAMA , spirit baru bagi DPD Partai Hanura Jatim. Pesan yang ingin di sampaikan tagline di atas dapat di maknai sebagai ajakan kepada seluruh jajaran Fungsionaris Hanura Jatim bersama seluruh kader Partai bersatu merapatkan barisan membangun soliditas , kompak dalam satu kebersamaan.

  

Kompak dalam satu barisan meminjam bahasa shohib saya tidak berombak – ombak menjadi faktor penting bagi Hanura melangkah kedepan . Semua kader bersatu dan bersinergi , kuat tetap kompak aset Partai Hati Nurani Rakyat menjadi “ruh” perjuangan Partai Hanura Jatim yang di komandani Yunianto ” Mastenk” Wahyudi ini.

Dengan tetap solid , dan kompak dalam frame kebersamaan Hanura Jatim akan mampu melangkah tegap menjawab tantangan yang tidak ringan. Terpuruknya suara Partai pada pileg 2019 seyogjanya tidak menjadikan para kader Partai ciut dan pesimis. Namun harus tetap tegar serta optimis Hanura bakal bangkit serta menghiasi etalase politik JawA Timur.

Semangat kebersamaan tersebut mesti menjadi temali pengikat perjuangan seluruh pengurus maupun kader Partai di semua level serta tingkatan . Para fungsionaris Partai dapat melahirkan gagasanĀ² besar , untuk membangun kemajuan Hanura Jatim yang di terima rakyat serta melekat di hati serta pikiran rakyat ke depan.

Dengan demikian tahun 2021 sebagai tahun organisasi yang di canangkan DPD Partai Hanura Jatim dapat di eksekusi . Revitalisasi struktural Kelembagaan Partai mampu di wujudkan. Penulis sebagai kader bersama seluruh fungsionaris Partai Hanura mensuport penuh pencanangan program di maksud.

Harapan saya tahun 2021 sebagai tahun organisasi tidak menjadi ” macan kertas ” belaka tetapi 38 DPC Hanura Kabupaten / Kota punya semangat juang yang sama untuk merealisasikan program ini. Sebab dengan struktural kelembagaan Partai kuat , hingga di tingkat Pimpinan Anak Cabang ( PAC) , para kader Partai dapat bergerak lincah membangun komunikasi di tengah masyarakat.

Komunikasi publik sebagai penyambung pesan Partai bakal mampu dilakukan secara efektif bilamana struktural kelembagaan Partai Hanura tersebut sudah sampai di tingkat PAC , / kecamatan. Lewat struktural PAC visi – misi Partai Hanura dapat sosialisasi kan kepada masyarakat akar rumput selaku pemilik suara .

Untuk itu komunikasi publik harus mampu di bangun secara baik dan benar. Dengan komunikasi lah masyarakat kita ingatkan bahwa Hanura masih ada dan tetap konsisten berada ditengah rakyat bersama rakyat . Bangun gerakkan komunikasi kader Hanura disemua lini .

Oleh karena itu bangunan komunikasi politik dengan rakyat hendaknya dilakukan secara konsisten , ajek tentunya tidak terputus. Melalui komunikasi publik dilakukan secara kontinyu dan massif harapannya popularitas Hanura di tengah masyarakat mampu terkatrol naik.

Diakhir sekelumit tulisan ini , saya sampaikan Selamat RAKERDA I , mampu melahirkan programĀ² visioner sesuai ekspektasi publik. Semoga !

Penulis adalah : Kader Partai Hanura Jatim
Herianto