07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

CAMAT KEDUNGWARU HARI PRASTIJO : UJIAN KOMPOTENSI LAHIRKAN CALON PERANGKAT MUMPUNI

Tulungagung, KabarGress.com – Ujian Naskah Kompetensi Perangkat Desa dari Universitas Brawijaya ( UNIBRAW) Malang dalam penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa bertujuan mencetak perangkat desa yang cakap dan mumpuni.

” Naskah ujian calon perangkat desa di lakukan tim penguji Unibraw akan melahirkan perangkat desa yang cakap dan mumpuni ,” kata Camat Kedungwaru Hari Prastijo,Senin (8/3/21)

Ikut hadir dalam penjaringan calon perangkat desa Dinas Pemasyarakatan Masyarakat Desa ( DPMD) ,Kapolsek Danramil Kedungwaru , Panitia Pelaksana Desa ( PPD) bersama tujuh Kepala desa.

Tujuh Kades yang hadir menyaksikan penjaringan Calon Perangkat desa di kecamatan Kedungwaru tersebut , Kades Bangoan , Kades Tunggulsari , Ketanon, Tapan, Plandaan dan Kades Mangunsari.

Hari Prastijo dalam sambutanya berikan apresiasi Panitia yang telah bekerja sekuat tenaga .

” Dan berkat kerja keras Panita acara berlangsung lancar ” katanya

Hari lebih lanjut mengungkapkan harapannya para calon perangkat yang lolos jadi perangkat desa mampu mengemban amanah melaksanakan tugas pokok dan fungsi ( TUPOKSI) secara baik dan penuh tanggungjawab .

” Lewat ujian perangkat desa ini , saya optimis yang lolos jadi perangkat mampu mengemban tugas²nya baik , dan mumpuni ,” tandas Hari Partijo ( Adn)