07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Inisiatif Kebijakan Prudential sehingga Bisa jadi Penyelamat di Masa Pandemi Ini

Yunella P.S

Surabaya, KabarGRESS.com – Pandemi covid-19 yang belum tertuntaskan membuat semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya perlindungan asuransi yang cukup, baik proteksi secara kesehatan, maupun proteksi secara financial.

Walaupun di masa pandemi, Yunella P.S Director Prudential PruSmart Agency, mengatakan bahwa dibandingkan tahun sebelumnya, jumlah nasabahnya ditahun 2020 mengalami peningkatan diatas 42%. Hal ini disebabkan karena seiring kesadaran akan pentingnya proteksi asuransi, ditambah bukti klaim nasabah Prudential yang membuat banyak orang sadar. 

“Daripada bayar sendiri biaya Rumah Sakit, jauh lebih baik jika dibayari oleh Prudential.” Terang wanita yang akrab disapa Xiaoliphing ini.

Prudential memberikan dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia, dengan produk kartu kesehatan, yang langsung memproteksi terhadap covid-19 (tanpa masa tunggu). Jadi baik untuk nasabah lama, maupun nasabah baru, misal tertular virus covid-19, biayanya bisa langsung dibayar oleh Prudential secara cashless (tinggal tunjukan kartu Prudential)

“Sejak mengetahui covid-19 mulai menyebar ke Indonesia, Prudential telah memikirkan beberapa inisiatif untuk dilakukan. Salah satunya memberikan santunan uang tunai Rp 1 juta per hari selama dirawat di Rumah Sakit. Proteksi tanpa masa tunggu untuk covid-19, hingga yg terbaru ISOMAN (Isolasi Mandiri) tetap dibayari oleh Prudential.” Tambahnya

Umumnya asuransi akan membayarkan klaim covid-19 jika nasabah rawat inap di Rumah Sakit. Bagaimana jika Rumah Sakit penuh atau nasabah harus ISOMAN dirumah?? Prudential merupakan asuransi pertama yang membayarkan ISOMAN yang dilakukan bukan di Rumah sakit. ISOMAN ini tidak rawat inap di Rumah Sakit, melainkan hanya isolasi di rumah sendiri, kamar apartment, hotel, bahkan fasilitias lain yg ditunjuk pemerintah selain Rumah Sakit, dengan sistem reimburse.

Selain mengedukasi dan memberikan perlindungan kepada masyarakat, Prudential mencatat terdapat peningkatan minat masyarakat dalam membeli asuransi, sehingga Prudential telah menjalin kerjasama dengan Halodoc untuk menyediakan tes cepat tambahnya.

Xiaoliphing memiliki target, tahun ini lebih untuk mengajari tim dan agen baru nya. Tujuannya agar bisa lebih membantu banyak orang.

Karena banyak orang yang bingung bertanya kepada siapa tentang perencanaan keuangan dan proteksi seperti ini. “Saya bisa di hubungin di 081232728088 atau IG @xiaoliphing” ujarnya. (*/Ro)