04/03/2021

Jadikan yang Terdepan

KADES BANGOAN SOSIALISASI TATIB UJIAN PERANGKAT DESANYA

Tulungagung,KanbarGress.com – Demi kelancaran dan ketertiban pelaksanaan dan penyaringan pengawalan naskah soal ujian, Ketua Panitia, Kariani Tri Cahyo, SE beserta anggota panitia melaksanakan sosialisasi di aula balai Desa kepada peserta calon perangkat Desa Bangoan.

Panitia menyampaikan, sosialisasi yang di buka Kepala Desa Bangoan, Budi Setiawan serta di hadiri Polsek Kedungwaru beserta sejumlah 30 orang peserta penjaringan dan penyaringan perangkat berharap proses penyaringan dapat sukses serta mentaati protokol kesehatan covid – 19 di suasana pandemi, ucapnya rabu ( 3/3 ).

Pengambilan naskah soal ujian di Kecamatan lanjutnya, peserta sudah musyawarah menyepakati salah satu peserta ikut mendampingi pengambilan naskah bersama, panitia dan pihak keamanan dan tiga set gembok berikut kunci di bawa masing – masing peserta, panitia mau pun pihak keamanan. Kemudian naskah soal ujian di bawa ke Desa di jaga linmas yang di tunjuk, terangnya.

Dalam kesempatan itu Dewi yang juga anggota panitia menerangkan, saat peserta mengikuti ujian di larang keluar masuk ruangan, selesai mengejakan soal boleh meninggalkan ruangan, baru di perbolehkan memasuki ruang ujian setelah semua peserta selesai mengerjakan untuk menyaksikan proses koreksi. Terkait saksi yang di ajukan peserta akan di tentukan pada saat hamin satu, tandasnya.

Sosialisasi pelaksanaan seleksi penjaringan penyaringan calon perangkat sambung Kariani bertujuan mengedepankan ke transfaransian berlangsungnya seleksi calon perangkat agar tidak ada kecurigaan maupun kecurangan. Baik siapapun nanti terpilih sebagai Kasi Pelayanan di harapkan lebih meningkatkan kesosialan yang tinggi melayani msayarakat dengan sepenuh hati.

Budi Setiawan meminta proses penjaringan penyaringan perangkat berjalan lancar dan transfaran semoga tetap menjaga kesehatan masing – masing, ” Semoga proses penjaringan berjalan lancar dan sukses ,” harapnya (Adn)