07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

The Daily Wash Loundromat Buka Outlet Ke-109 di Jl Pacuan Kuda 26 Surabaya

  • Daily Wash Solusi Mencuci Di Musim Pandemi

Surabaya, KabarGRESS.com – Di tengah pandemi terlebih saat musim hujan seperti ini, kebersihan pakaian menjadi salah satu prioritas. Tidak hanya bersih saja tapi harus betul-betul bebas kuman dan bakteri. Kehadiran the daily wash laundromart menjadi solusi bagi warga Surabaya.

Di tengah pandemi Covid 19, banyak usaha yang terdampar sehingga usaha menjadi lesu, berbeda dengan usaha laundry The Daily Wash Laundromart. Usaha ini makin berkembang dari waktu ke waktu.

Seperti yang dijelaskan oleh Herlambang Prayatno CEO The Daily Wash Laundromat PT. Andalan Lancar Sejahtera, bahwa The Daily Wash Laundromat hadir sebagai solusi bagi masyarakat terutama yang tinggal di perkotaan. Karena daily wash dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan solusi mencuci pakaian dengan cara yang cepat, hasil bersih, higienis dan harga terjangkau.

“Customer dapat mencuci secara langsung pakaiannya, dan memakan waktu hanya 90 menit pakaian tersebut sudah bersih, bebas tungau, bakteri dan virus mati, karena driyer panas 70-80 derajat Celsius sangat cocok untuk musim pandemi seperti ini,” jelasnya dalam launching outlet ke 109 di Jl Pacuan kuda no 26 Surabaya pada Sabtu 20 Februari 2021.

USAHA SAAT PANDEMI

Menurut pria yang akrab disapa Herlambang, The Daily Wash Laundromart ini juga bisa menjadi pilihan usaha bagi masyarakat yang ingin tetap bertahan secara ekonomi di tengah pandemi. Karena usaha ini mampu bertahan di tangah badai pandemic bahkan omzetnya bisa naik, padahal usaha lain banyak yang terpuruk.

“Untuk masyarakat yang ingin membuka usaha baru daily wash laundromat bisa menjadi pilihan, karena usaha ini mampu bertahan dan berkembang di tengah pandemi,” ujarnya.

Tentang The Daily Wash Laundromat

The Daily Wash Laundromat adalah Brand dari Bisnis Kemitraan di bawah PT. Anugrah Lima Semesta, Licensordi Indonesia untuk Mesin Laundry dengan Brand Speed Queen, Brand dari Alliance Laundry System. Brand ini sudah ada sejak tahun 1908 dan menjadi No.1 Commercial Laundry in the World dan paling banyak digunakan Laundromat di seluruh dunia.

The Daily Wash sendiri berdiri sejak tahun 2007, berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014. Mulaidari laundry tradisional/kiloan dan sejaktahun 2014 mulai mengembangkan bisnis Laundromat/ Coin Laundry.

Pada tahun 2018 menggandeng Brand Speed Queen dan berpartner dengan Pelatih Sukses No.1 di Indonesia versi Majalah Marketing Tung Desem Waringin dengan beberapa Partner yang mumpuni di bidangnya masing-masing. The Daily Wash Laundromat dikelola oleh Team Manajemen yang profesional dan disupport oleh Pakar Franchise Indonesia dan para Konsultan yang kompeten di bidangnya.

Bisnis laundry sekarang ini merupakan salah satu bisnis yang dapat bertahan pada saat Pandemi Covid19 dan kita sudah membuka 24 Outlet pada masa Pandemi Covid19 di seluruh Indonesia dan outlet The Daily Wash Pacuan Kuda merupakan outlet ke-109 dari seluruh Outlet-outlet The Daily Wash se-Indonesia.

Nilai Tambah dari The Daily Wash Laundromat

Proses Cuci Kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena Anti Tungau, Anti Bakteri dan Anti Virus (Tungau, Bakteri dan Virus mati karena Dryer panas 70-85 derajat) dan untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya. (Ro)