31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Peringati HUT Sidoarjo ke-162, KMS Siap Memberikan Sumbangsih dan Kontribusi Nyata

KABARGRESS.COM – Sidoarjo Portal Surabaya. Dalam rangka memeringati Hari Jadi ke – 162 Kabupaten Sidoarjo Tahun 2021 dengan Tema : “Sidoarjo Berdaya Saing Unggul dan Sejahtera”.
drg. Dwi Wahyu Indrawati,M.Kes. Sp.PerioKetua Yayasan Komunitas Masyarakat Sidoarjo “KMS” mengucapkan selamat kepada kabupaten Sidoarjo, semoga dalam usianya yang ke 162 Tahun ini semakin maju dan sejahterah terangnya saat dihubungi media minggu 31 Januari 2021”.

“Dia juga merasa optimis dengan semangat silaturahim dan kebersamaan, KMS akan menjadi wadah masyarakat yang aspiratif dan produktif dalam membangun kabupaten Sidoarjo” katanya.

KMS akan merangkul semua entitas masyarakat dalam berkontribusi membangun Sidoarjo di bidang kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan pungkas dokter berparas cantik itu.

Ari Prabowo selaku Presiden KAJI Indonesia turut mengapreasi yang dikatakan oleh drg. Dwi Wahyu Indrawati tersebut. “KMS yang mampu mreangkul semua entitas masyarakat di Sidoarjo, sangat bagus untuk menumbuhkan rasa percaya diri masyarakat Sidoarjo dalam berkiprah membangun Sidoarjo secara Mandiri, dan lebih dikenal luas ke manca negara” kata Ari yang juga Master Mentor di Pendampingan SIGAP UMKM Kementerian Koperasi dan UKM.