30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Romantisme Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Sukses Membuat Pemirsa Terbawa Perasaan

Jakarta, KabarGRESS.com – Romantisme Giorgino Abraham dan Yasmin Napper yang sukses membuat pemirsa terbawa perasaan di sinetron “Love Story The Series” akhir pekan ini berbagi kisah mereka langsung bersama penggemar secara virtual dalam “Meet and Greet Love Story The Series”, Sabtu (30/01/2021) sore.

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper juga ditemani pemain sinetron “Love Story The Series” lainnya yakni Leo Consul, Emeraldy Rafael, Nabila Atmaja, dan Valentino Peter untuk menjawab tantangan yang telah diberikan pemirsa melalui social media serta saling menguji kekompakan lewat berbagai games menarik.

Tidak hanya itu, mereka juga bercerita kisah di balik layar sinetron “Love Story The Series” yang sangat menjaga protokol kesehatan selama di lokasi shooting sinetron.

Romantisme Giorgino Abraham dengan Yasmin Napper setia menemani waktu malam pemirsa SCTV pukul 20.00 WIB lewat sinetron “Love Story The Series”. Kekuatan cinta Maudy (Yasmin Napper) dan Ken (Giorgino Abraham) diuji ketika mereka dihadapkan pada sebuah konflik keluarga yang telah terpendam begitu lama.

Maudy mengetahui bahwa sang ayah, Argadana (Anjasmara) menyimpan dendam yang mendalam kepada Wilantara (Fathir Muhtar) yang tidak lain adalah ayah kandung Ken. Tidak hanya ingin membalas dendam kepada Wilantara, Argadana pun berupaya memisahkan Ken dari puterinya. Bahkan tidak segan-segan Argadana ingin melenyapkan Ken.

Rasa cinta Ken tidak berkurang kepada Maudy, berbagai upaya dilakukan Ken demi meyakinkan hati Maudy untuk memperjuangkan cinta mereka meski harus menghadapi konflik antar keluarga yang terjadi. Di tengah kebimbangan yang dialami Maudy, Rama (Valentino Peter) yang merupakan sahabat Maudy sejak kecil justru kini menaruh perasaan kepada Maudy.

Senada dengan perasaan Rama, Mama Maudy pun berencana menjodohkan puterinya dengan Rama karena persahabatan yang terjalin baik selama ini. Kekuatan cinta Maudy dan Ken akan terus menguras perasaan pemirsa SCTV dengan berbagai konflik yang terjadi di sinetron “Love Story The Series” setiap hari pukul 20.00 WIB. (Ro)