27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Sejumlah Pemain Sinetron “Buku Harian Seorang Istri” Sapa Penggemar Lewat 3xtraOrdinary Meet and Greet

Jakarta – SCTV telah menggelar 3xtraOrdinary Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” sore hari ini, Sabtu (23/1/21). Sejumlah pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” hadir langsung menyapa penggemar diantaranya Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Callista Arum, dan Asha Assuncao. 

Pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” sapa penggemar lewat 3xtraOrdinary Meet and Greet dari lokasi shooting. Zoe Jackson mengisahkan perannya sebagai Nana yang dinikahi terpaksa oleh Dewa (Cinta Brian). Sementara Antonio Blanco bercerita bahwa dirinya sebagai Adi justru hadir menemani Nana di tengah kesedihannya. Terlebih mengetahui bahwa Dewa masih berhubungan dengan cinta lamanya, Alya (Hana Saraswati).

Antonio Blanco merasa tertantang di sinetron “Buku Harian Seorang Istri” karena memerankan dua karakter sekaligus yakni Adi dan Pasha. Menurut Antonio Blanco karakter Adi lebih sesuai dengan dirinya sementara Pasha sangat kontras karena karakter Pasya yang pendiam dan nada bicara yang sangat berbeda dengan dirinya.


Kisah lainnya juga hadir dari Hana Saraswati yang mengaku cukup susah memerankan peran Alya karena tiba-tiba harus menangis dan seketika tersenyum lagi.

Sementara Callista Arum merasa cintanya bertepuk sebelah tangan karena perannya sebagai Lula di sinetron “Buku Harian Seorang Istri” mencintai Pasha (Antonio Blanco) yang justru menaruh hati kepada kakaknya, Nana (Zoe Jackson).

Menurut para pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri”, peran Lula yang dimainkan oleh Callista Arum ini mewakili curhatan netizen dengan kisah cinta tak berbalas.

Zoe Jackson dan Cinta Brian mengaku bahwa Nana mulai terbawa perasaan dengan sikap-sikap Dewa kepadanya di sinetron “Buku Harian Seorang Istri”.

Seketika suasana 3xtraOrdinary Meet and Greet mulai ricuh dengan celetukan Pasha (Antonio Blanco) yang melindungi Nana (Zoe Jackson) dari Dewa (Cinta Brian) hingga berakhir dengan gelak tawa.

Pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” juga berbagi t-shirt yang bertandatangan mereka untuk SCTV Fevers yang beruntung.

Ketika pemain “Buku Harian Seorang Istri” dihadapkan pada pilihan sulit dalam games memilih makan apel atau pare. Seluruh pemain kompak memilih makan apel meski diminta memilih pilihan yang sulit diantaranya memainkan karakter orang gila.

Hana Saraswati mengaku bahwa perannya sebagai Alya sudah menyerupai layaknya orang gila dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri”. Sementara Callista Arum menjawab tantangan untuk memainkan perang orang gila. Sedangkan Cinta Brian, Antonio Blanco, dan Mahdy Reza menjawab tantangan dengan memakan pare.


Pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” mengisahkan bahwa protokol kesehatan diberlakukan sangat ketat selama di lokasi shooting diantaranya melakukan swab test secara berkala, penggunaan masker, pengecekan suhu badan, hingga tidak menerima orang lain dari luar selain crew dan pemain sinetron.

Callista Arum mengaku sinetron “Buku Harian Seorang Istri” adalah project pertamanya di dunia akting. “Aku bersyukur sekali karena project pertamaku di sinetron “Buku Harian Seorang Istri” karena semua crew dan pemain sangat membimbing aku. Selain itu juga tidak ada senioritas sama sekali bahkan Dian Nitami sebagai aktris senior pun sangat mengayomi”, tutur Callista Arum yang juga mengakui Antonio Blanco kerab jahil di lokasi shooting.

“Mas Pasha kamu itu seperti AC, dingin tapi selalu menyejukkan. I love you Mas Pasha”, rayu  Callista Arum kepada Antonio Blanco yang sukses membuatnya tersipu malu.


Antonio Blanco pun menjawab rayuan Callista Arum. “Tidak akan ada asap kalau tidak ada api. Begitu pun juga dengan kamu yang tidak akan ada tanpa aku”, rayuan Antonio Blanco belum dapat meluluhkan Callista Arum. “Sorry Mas Pasha cintanya bukan ke kamu”, celetuknya lagi kepada Callista Arum.

Gombalan lainnya datang dari Zoe Jackson untuk Mahdy Reza. “Aku itu seperti margarin, sementara kamu seperti wajan panas karena aku selalu meleleh tiap di samping kamu”, tutur Zoe Jackson yang berhasil membuat Mahdy Reza tidak dapat berkata-kata.

Rayuan lainnya juga disampaikan oleh Asha Assuncao kepada Cinta Brian. “Dewa, aku tau kita ga seumuran tapi aku mau seumur hidup denganmu”, rayu Asha Assuncao.


Sementara itu Hanna Saraswati dengan Mahdy Reza pun berhasil membuat seluruh SCTV Fevers terbawa perasaan dengan rayuan maut mereka. Diawali dengan Mahdy yang merayu Hana, “Hana, taukah kamu malam yang paling indah itu apa? Malamarmu, sayang”, rayu Mahdy yang langsung dijawab oleh Hana. “Mas Roni (Mahdy Reza) kita belajar bareng yuk. Belajar menjadi istri yang baik untukmu”, jawab Hana yang diikuti dengan gelak tawa dari pemain lainnya.

Callista Arum menilai Mahdy Reza yang paling jago merayu sementara Mahdy Reza menganggap rayuan Zoe Jackson lah yang sukses melelehkan hatinya.

Para pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” kompak mengajak SCTV Fevers terus menyaksikan sinetron “Buku Harian Seorang Istri” setiap hari di SCTV. (ro)