27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Ulang Tahun PDIP ke-48, Wabup Lisdyarita Kunjungi UMKM Pujasera Kampung Reyog

KABARGRESS.COM – Kunjungan Wakil Bupati Ponorogo  Lisdyarita ke jantung kota Ponorogo Minggu (10/1) membawa berkah pada pelaku UMKM.

Walau diguyur hujan, kunjungan Lisdyarita ke PUJASERA UMKM Kampung Reyog mampu menggairahkan semangat pelaku UMKM yang menggelar dagangannya.

 Baca Juga: Nasi Kebuli Khas Ponorogo, Patut Dicoba!

Pujasera Kampung Reyog tepatnya di Jalan Suromenggolo, mendapat kunjungan mendadak dari Wabup yang didampingi ketua UMKM dan juga Sekretaris Paguyuban Pujasera Kampung Reyog Babe Zaenal Abidin.

Kunjungan Lisdyarita ini semakin menarik dengan pemotongan tumpeng ucapan syukur Ulang Tahun PDI Pejuangan ke 48, “semoga panjang umur amanah dalam mengemban tugas Ponorogo lebih maju dan hebat” kata Lisdyarita.

 Baca Juga: Presiden KAJI Indonesia, Dapat Gelar Baru Dari Keraton Surakarta Hadiningrat

Pujasera UMKM yang berada di jantung Kota Ponorogo tersebut diisi dengan berbagai  macam usaha UMKM, mulai dari nasi pecel, sate ayam, bakso beranak, nasi kebuli, soto Banjar, Tahu Tek, ayam bakar, Nasi goreng, Rica2, sop ayam Klaten, Capjay, soto lokal dan berbagai minuman herbal empon2, kopi klotok, cemoe, dawet jabung dll.

Kunjungan Wabub Lisdyrita, dihibur dengan keceriaan  semua pedagang umkm, masyarakat sekitar diiringi dengan musik Akustic dan karaoke.

 Baca Juga: Wedang Uwuh Rempah SYAFI Efektif Tingkatkan IMUN

“Saya sangat bersyukur ibu Lisdyarita dapat berkunjung langsung di PUJASERA UMKM Kampung Reyog, selain memberikan semangat , dapat menjadi gairah baru mendorong semangat bahwa dalam pandemi ini kita semua tidak boleh menyerah” kata Zaenal Abidin yang akrab dipanggil Babee.

 Baca Juga: Bidik Young Entrepreneur, IKAFEB UBHARA Jajaki Kolaborasi dengan KAJI Indonesia

“Saya berharap agar kegiatan bersama UMKM Pujasera ini ditingkatkan baik mutu, rasa menu dan pelayanan yang lebih baik agar lebih dikenal masyarakat banyak dengan produk dalam negeri sendiri, kata Lisdyarita. (Banyu) ***