27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

HARLAH HANURA KE 14 PEREMPUAN HANURA JATIM BERBAGI KASIH KE PPSAA

Siti Ngaisah di dampingi Ellis tengah menyerahkan Taliasih kepada Ka UPT PPSAA Prasetya Adi Widodo

Nganjuk, KabarGress.com – Menutup rangkaian Harlah Hanura ke 14 , Senin 21 Desember 2020 , Perempuan DPD Hanura Jatim bareng Perempuan Hanura Nganjuk, bertepatan Hari Ibu ,Selasa 22 kemarin lakukan Baksos , ke UPT PPSAA Dinas Sosial Nganjuk.

Siti Ngaisah menyerahkan bingkisan kepada anak binaan PPSAA

Siti Ngaisah ,SH,MH Ketua Perempuan Hanura provinsi Jawa Timur berserta rombongan diterima Kepala UPT PPSAA menyerahkan sejumlah kebutuhan pokok serta sejumlah uang untuk anak binaan ,di terima oleh Kepala UPT PPSAA Prasetya Adi Widodo, S.sos,MSi.

” Mohon di terima sedikit bantuan dari Perempuan Hanura ya Pak. Semoga bisa membantu untuk adek – adek disini ,” tuturnya. Bantuan sosial ini bukan momen terakhir , tetapi di masa akan datang untuk mendukung kinerja PPSAA Nganjuk dalam menangani persoalan anak dapat terus di sinergikan.

Perempuan Hanura dalam kesempatan Harlah ke 14 dan Hari Ibu berbagi kasih , dengan anak -anak binaan PPSAA . “:Berbagi itu kasih itu indah,” imbuh Ketua Perempuan Hanura Jatim yang juga BPH DPD Jatim ini menambahkan.

Masalah anak tutur Mbak Is demikian Ketua Perempuan Hanura Jatim ini akrab di sapa, merupakan tanggungjawab bersama . Hanura Jatim di bawah Kepemimpinan Yunianto Wahyudi ( Masteng) menaruh perhatian mendalam terhadap anak -anak binaan PPSAA.

Oleh sebab itu menutup rangkaian Harlah Hanura di Nganjuk , Perempuan Hanura di tugasi baksos ke PPSAA Nganjuk. Adalah bukti bertandangnya Mbak Is beserta rombongan ke PPSAA , sebagai bentuk nyata perhatian Hanura kepada anak – anak .

Prasetya Adi Widodo ,S.sos ,MSi, Kepala UPT PPSAA Nganjuk menyambut baik kunjungan Perempuan Hanura ke instansi yang dipimpinnya. ” Terima kasih kepada Perempuan Hanura yang telah menyempatkan hadir serta bantuan yang di berikan ,”katanya (*)