07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

DISHUB GEBYAR UNDIAN BERHADIAH AKHIR TAHUN

PLT Kadishub tengah berikan Taliasih kepada Jukir

Tulungagung, KabarGress.com – PLT . KepalaDinas Perhubungan ( Dishub) Kabupaten Tulungagung Eka Prihadi SH,MM membuka Gebyar Undian Berhadiah Akhir Tahun , bertempat di halaman kantor Dishub ,Selasa (22/12/2020) berlangsukses.

Gebyar Undian , dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab ,antara Bappeda, Dinsos, Kapolsek Tulungagung, Koramil Tulungagung, Pengelolaan Daerah Tulungagung, Korsapel Terminal.

Ek Prihadi dalam sambutanya sampaikan penghargaan setinggi -tingginya kepada seluruh panitia penyelenggara serta undangan yang hadir dan tentunya kepada juru parkir ( Jukir).

” Saya sampaikan terima kasih pada rekan jukir yang telah banyak membantu menertibkan kendaraan yang parkir ,” kata Eka

Sebagai bentuk apresiasinya Dishub memberikan kado akhir tahun atau hadiah sepeda dayung kepada Sutrisno , Sugiono, Suyono Winarko. Eka juga memberikan Taliasih kepada Siswoyo, Sunarto, Suroto , Suwarno serta beberapa hadiah parkir berlangganan.

Eka mengatakan para jukir memiliki peran signifikan bertugas menata perpakiran sekaligus menghimpun dana retribusi parkir dari masyarakat pengguna parkir. Dari dana parkir tersebut kemudian masuk ke PAD dan selanjutnya untuk kepentingan pembangunan di Tulungagung.

“Dari kendaraan bermotor bernomor polisi daerah Tulungagung”, jelasnya.

Gebyar undian berhadiah berlangganan parkir sebagai apresiasi pemerintah kepada masyarakat sekaligus menggugah kepedulian masyarakat di dalam program parkir berlangganan, di harapakan masyarakat mampu memberikan kontribusi yang baik kepada pemerintah, juga di kembalikan dalam bentuk pembangunan kemasyarakat atau yang lain.

Lanjut Eka, berdasarkan data fakta wilayah Tulungagung saat ini terus mengalami peningkatan yang signifikan terkait pasien pandemi covid – 19 yang terkena maupun pasien yang meninggal. Sehingga kegiatan harus tertib disiplin tetap menggunakan protokol kesehatan dan haris menjaga peluang grup sehat, berpikir positif menjaga imunitas kita disiplin dengan protokol kesehatan, ucapnya saat meresmikan gebyar undian berhadiah diperiode 2020 ( Adn)