27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

RANGKUL PUBLIK NGOBROL PINTAR Bareng KETUA DPD HANURA JATIM

Ketua DPD ditengah kader militannya

Nganjuk ,KabarGress.com – Ngopi ( Ngobrol Pinter) Bareng Ketua DPD Partai Hanura Jatim Yunianto (Masteng) Wahyudi,d PAC Hanura Sawahan , Nganjuk ,Senin (21/12/2020) sebuah kreasi , inovasi tanpa henti mendekatkan personal maupun kelembagaan Partai dengan masyarakat.

Ketua DPD bagikan Sembako

Tak kenal ,maka tak sayang , Cak Masteng memperkenalkan satu persatu rombongan dari DPD Hanura Jatim kepada seluruh kader beserta pengurus PAC Hanura Sawahan . Dengan gayanya yang medok Ketua DPD Hanura Jatim yang juga Ketua Banser Jatim ini meminta Ketua DPC Hanura Kabupaten Nganjuk Yuangga untuk memperkenalkan struktur Pengurus beserta 6 kadernya yang jadi anggota DPRD masa bakti 2019 – 2024.

Angga di hadapan rombongan DPD , dan kader Hanura Sawahan memperkenalkan semua pengurusnya dengan detail. Usai mendengarkan paparan Yuangga , Masteng mempersilahkan para kader untuk sampaikan uneg unegnya.

” Monggo bapak ,ibu yang ,teman teman yang ingin sampaikan aspirasinya ,” Masteng katanya. Di tengah pandemi Covid Cak Masteng mengajak kader kader Hanura taat memakai masker. ” Dengan memakai masker maka dapat meminimalkan penularan penyebaran Covid yang sebarannya lewat doumplet ,” terangnya.

Ditengah mengajak taati Prokes dalam forum Ngopi Bareng ini Masteng persilahkan hadirin yang hadir sampaikan aspirasinya. Kotir Kader Hanura yang hadir pun langsung gunakan kesempatan bertanya . ” Kapan Pak Masteng masuk Partai ,” kata Kotir bertanya.

Masteng langsung menjawab pertanyaan tersebut , dengan membeberkan dirinya . ” Sebelum masuk DPD , sudah banyak organisasi saya masuki. Salah satunya saya di percaya jadi Komandan Banser Jatim ,” terang Masteng.

“Insha Allah di kalangan Nadhliyin , Hanura untuk saat ini yang paling bisa mengklaim NU ya Hanura , ” jelasnya. Makanya untuk Hanura saat sekarang sebagai ikhtiar mendekatkan Hanura di kalangan NU dengan membudayakan ziarah ke makam para tokoh agama , termasuk sebelum ke PAC Sawahan , Masteng beserta lakukan ziarah ke makam Ki Ageng Zimat.

Ngopi Bareng Ketua DPD Hanura Jatim di Sawahan ini di manfaatkan oleh audiens menyampaikan keluhan soal infrastruktur . Masteng berikan respon positif terkait aspirasi maupun usulan masyarakat. Siti Ngaisah, BPH DPD Hanura Jatim mewakili Perempuan Hanura mengajak para perempuan untuk aktif dalam kegiatan publik. Diakhir acara Ngopi Bareng , Masteng juga bagikan sembako kepada warga setempat.(*)