27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

HARLAH HANURA KE 14 LEWAT VIRTUAL ZOOM AJANG KONSOLIDASI KADER

Ketua DPD partai Hanura Jatim Yunianto Wahyudi ( Masteng)

Nganjuk , KabarGress.com – Peringati Hari Lahir ( Harlah) Ke 14 DPD Partai Hanura Jatim bersama 38 DPC Kabupaten / Kota bertempat di gedung wanita Nganjuk , Senin malam (21/12/2020) berlangsung khidmat meriah.

Bukan hanya Wabup Nganjuk Marhaen Juneidi yang hadir pada Harlah Hanura ini Ketua DPRD Nganjuk , Ketua Partai Gerindra, Golkar , dan PDIP pun turut berada di tengah kader Hanura Kabupaten Nganjuk sekalian menyaksikan ajang konsolidasi Hanura lewat zoom dimana Sekjend DPP Hanura Gede Pasek Suardika , juga ikut menyaksikan Harlah Hanura Jatim di helat bareng DPC Hanura Nganjuk.

Virtual zoom dilaksanakan Senin malam ini sebenarnya gong atau penutup rangkaian peringatan Harlah Hanura sepanjang Senin siang laksanakan Baksos , berupa bagi – bagi masker , handsanitizier di Pasar Bawang Sukomoro. Usai baksos di pasar Sukomoro giat aksi baksos Hanura di lanjutkan bertandang ke RSUD pemkab Nganjuk dan RSI Aisyiyah . Di dua Rumah sakit ini Ketua DPD Hanura Jatim Yunianto Wahyudi (Masteng) , menyerahkan ribuan masker dengan APG.

Bantuan masker kepada masyarakat , dan APG diberikan pada dua rumah sakit tersebut bentuk Hanura peduli terhadap kesehatan masyarakat. Tentu di harapkan bantuan masker maupun APG kepada tenaga medis di Nganjuk supaya para tenaga medis dapat bekerja dengan nyaman menangani mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah kabupaten Nganjuk.

Selesai berikan bantuan , Masteng beserta rombongan menyempatkan diri ziarah ke makam Kiageng Zimat Bupati pertama Nganjuk dan dilanjutkan temu kader Hanura yang di kemas apik NGOPI PINTAR Bareng Ketua Cak Masteng di PAC Hanura Kecamatan Sawahan. Temu kader Hanura Sawahan berlangsung cair akrab . Para kader di beri kesempatan sampaikan aspirasi itu digunakan dengan baik oleh kader Hanura untuk sampaikan aspirasinya.

Masteng yang memang matang dalam ranah organisasi politik ini piawai dalam membangun komunikasi politik dengan kader kadernya di akar rumput. Dengan gayanya yang santai Low Profile , mampu berinteraksi tanpa dinding pembatas . Tidak ada sekat dalam berkomunikasi dengan kadernya di bawah meski sebagai Ketua DPD . Kader Hanura di kalangan bawah nampak merasa nyaman tatkala bertatap muka dengan Ketua DPD Hanura Jatim ini , lantaran kesan sombong tidak nampak terlihat dalam diri Masteng.

WABUP MARHAEN PUJI HANURA

  

Wabup Ngajuk Marhaen Juneidi yang hadir syukuran Harlah Hanura sempat memuji kinerja Hanura Nganjuk. Katanya , Hanura Nganjuk di bawah Raditya Hari Yuangga di Nganjuk menang besar. Kalau sebelumnya Hanura hanya tiga kursi di DPRD namun pileg 2019 kemarin bertambah tiga kursi , totalnya untuk DPRD dari Hanura menjadi 6 kursi.

” Hanura bukan sebatas hanya menang Pileg saja , tapi Pilkada Nganjuk juga menang Pilgub juga menang Pilpres Hanura juga menang ,” kata Marhaen dalam sambutanya. Kontan saja joke segar Wabup Nganjuk berasal dari PDIP ini di sambut topal sorak ratusan kader Hanura yang hadir .

Dengan reputasi politik yang baik di tandai banyaknya kursi DPRD itu Marhaen mengajak Hanura membangun kabupaten Nganjuk yang lebih baik dan mampu menyejahterakan masyarakat. ” Hanura di garda terdepan bersama sama membangun Kabupaten Nganjuk yang maju dan bermartabat ,” ajaknya

Sementara Masteng di akhir sambutannya , mengatakan DPC Nganjuk jadi tuan rumah Harlah ke 14 karena Hanura Nganjuk nomor dua nasional dalam perolehan kursi legislatif Pileg 2019 yang lalu. Kenapa pilih Nganjuk ?.

” Ya Karena DPC Hanura Nganjuk pemilik kursi DPRD terbanyak ,”kata Masteng. ” Saya tidak muluk – muluk lah , permintaan saya pileg 2024 besuk setiap DPC 6 kursi legislatif seperti Nganjuk sudah cukup ,” pinta Gede Pasek saat giliran berikan statemennya lewat zoom (*)