27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

BUKTI KEDEKATAN DENGAN RAKYAT HANURA BAGIKAN MASKER HANDSANITIZIER DI PASAR SUKOMORO

Ketua DPD Masteng Serahkan APG kepada Dirut RSuD Nganjuk Dr Teguh

Nganjuk, KabarGress.com – Kebersamaan Partai Hanura dengan rakyat tak pernah bergeser, meski hanya sehasta. Hal itu tergambar dalam giat aksi sapa warga , dengan berbagai kegiatan dalam mengisi Harlah Hanura ke 14 ini ,di DPC Hanura Nganjuk.

Masteng pasangkan masker kepada pesdagang bawang Pasar Sukomoro

Ketua DPD Hanura Jatim Yunianto Wahyudi ( Masteng) bersama seluruh anggota BPH DPD , dan DPC Hanura Nganjuk lakukan baksos ,bagi bagi masker dan handsanitizer ,untuk meminimalisir curva virus corono ( Covid) 19 di Pasar bawang Sukomoro Nganjuk, Senin (21/12/2010).

Giat aksi sosial bagi masker ,sanitizier di Nganjuk bentuk apresiasi Partai Hanura kepada masyarakat . Dimana Covid saat ini berdasar rilis pemerintah sebarannya ada . ” Hanura concer membantu menghindarkan masyarakat dari sebaran Covid ,”katanya.

Bukti kebersamaan Hanura dengan rakyat tervisualkan aksi Masteng saat sebarkan masker dan sanitizier. Ketua DPD Partai Hanura yang juga tokoh Banser Jatim menyatu ditengah para pedagang dan gerombolan para pembeli dipasar bawang terbesar di Nganjuk.

Meski tetap mematuhi protokol kesehatan, Masteng bersama rombongan benar – benar tak berjarak dengan rakyat. Hal sama dilakukan Yuangga Ketua DPC Hanura Nganjuk. Ia berbaur di antara para pedagang.

SERAHKAN BANTUAN APG

Setelah turba di Pasar Bawang Sukomoro , rombongan bergeser ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Nganjuk. APG bantuan Hanura , di serahkan oleh Masteng, diterima Direktur Utama ( Dirut) RSuD Nganjuk Dr. FX Teguh.

Dr. Teguh , dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kunjungan DPD Hanura Jatim . ” Terima kasih atas kunjungan kawan kawan Partai Hanura ,” ujarnya. Bantuan APG menurut Teguh sangat membantu dalam penanganan Covid .

Kata Teguh Covid trend nya masih cenderung naik. ” Bantuan APG dari Hanura sangat membantu kami untuk penanganan Covid di Nganjuk ,” katanya. Masteng , di depan petinggi RSud Nganjuk , dengan bangga memaparkan , dipilihnya Nganjuk sebagai tempat Harlah, karena DPC Nganjuk punya 6 kursi DPRD.

Sementara terkait bantuan masker ,Handsanitizer , dan APG bentuk kepedulian Hanura kepada masyarakat. Masteng lebih lanjut mengatakan, sebaran virus sudah membantu cluster keluarga. Bantuan yang sama juga di berikan kepada RSI Aisyiyah Nganjuk.

Menurut Masteng bantuan APG ke RSUd Nganjuk sebagai ikhtiar Hanura mensuport tenaga medis dalam rangka penanganan sebaran Covid di RSUD. ” Semoga bantuan APG dapat bermanfaat dalam penanganan Covid di Nganjuk ,” tandas Masteng. (*)