07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Keseruan 3xtraOrdinary Meet and Greet Pemain Sinetron “Cinta Mulia” dan “Dari Jendela SMP”

Jakarta, KabarGRESS.com – Hadir lebih istimewa, 3xtraOrdinary Meet and Greet menghadirkan para pemain sinetron “Cinta Mulia” dan sinetron “Dari Jendela SMP”, Sabtu (19/12/2020).

Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, Casandra Lee, Ikhsan Saleh, Nabila Zahra, dan Irsyadilah yang tidak lain adalah para pemain sinetron “Cinta Mulia” saling beradu kekompakan dengan para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Sandinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rasya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya.

Berbagai games menarik harus dituntaskan para pemain sinetron “Cinta Mulia” dan “Dari Jendela SMP” dalam “3xtraOrdinary Meet and Greet – Cinta Mulia & Dari Jendela SMP”.

Terungkap pada 3xtraOrdinary Meet & Greet kali ini, Hito sebagai Satria mengutamakan persahabatan dan menyembunyikan perasaannya kepada Michelle Ziudith (Mulia). Mendukung sesama rekannya, Rey Bong mengaku menonton episode perdana Cinta Mulia.

Kiesha Alvaro mengucapkan selamat atas perdana tayangnya Cinta Mulia. “Semoga semakin banyak disukai masyarakat dan jalan ceritanya bukan hanya menghibur tapi bisa memberikan pesan moral,” tutur Kiesha.

Sementara itu, Cassandra merasa tertantang dengan karakter Prilly karena sangat berbeda dengan sebelumnya yang diam dan serius sementara Prilly sangat pecicilan dan tidak bisa diam. Begitu juga dengan Hito dan Ikhsan mengaku sangat bertolak belakang karakternya dengan keseharian mereka.

Cast Dari Jendela SMP beradu games dengan Cinta Mulia dalam Kata Gambar yang berakhir seri. Para cast kemudian ditantang untuk duel akting salah satu adegan masing-masing sinetron, Dari Jendela SMP diwakilkan oleh Rey Bong dan Sandrinna sementara Cinta Mulia diwakilkan Hito dan Cassandra.

Cassandra yang berperan sebagai Wulan kemudian berpura-pura menyuapi Hito (Joko) dengan kapas demi menghayati perannya sebagai Wulan di salah satu adegan Dari Jendela SMP. Namun menurut Rey Bong adegan Wulan dan Joko tersebut lebih mirip ke ibu dan anak dibandingkan sepasang kekasih.

Rey Bong dan Sandrinna kemudian merasa tertantang untuk memerankan Satria dan Mulia sehingga berakting dengan bersungguh-sungguh yang disambut tepuk tangan oleh Hito dan Michelle. “Luar biasa banget Joko meranin Satrianya” puji Michelle.

Michelle mengaku yang bikin kangen saat shooting sinetron adalah nasi kotak yang dimakan tengah malam, rasa kekeluargaan yang luar biasa hangatnya.

Cast lainnya menyemangati Safira dan Emiliano (Dari Jendela SMP) untuk beradu pantun. “Bukan lautan hanya kolam susu, lupakan mantan deketin aku”.

Hito dan Michelle kemudian mewakili Cinta Mulia juga membuat pantun. “Makan nasi pake tahu, minumnya jus jambu, jangan jauh-jauh dari aku, aku selalu sayang sama kamu”.

Sandrinna, Safira dan Saskia juga kemudian merayu para cast pria di Cinta Mulia dengan gombalan mereka. Rey Bong pun turut menggoda Cassandra. “Kaka lahirnya kan ga di Yogyakarta yah? Tapi kok istimewa.”

Kemeriahan terus berlanjut saat permainan Ciduk Kapas dimana Rassya perwakilan Dari Jendela SMP melawan Irsya dari Cinta Mulia yang malah diusili cast lainnya dan bukannya membantu untuk menang. (ro)