18/01/2021

Jadikan yang Terdepan

MUHADI DIHARAPKAN MAMPU MEMBAWA PGRI TULUNGGAGUNG LEBIH BAIK DAN PROFESIONAL

Muhadi Ketua PGRI yg baru tengah bacakan sambutan

Tulungagung , KabarGress.com – Muhadi, M.pd Kepala sekolah SDN I Kampung dalam Kota Tulungagung , akhirnya dilantik menjadi Ketua PGRI Tulungagung , Masa Bhakti 2020-2025 oleh wakil Ketua PGRI Jawa Timur ( Jatim) Drs.Hariyadi, M.pd , Minggu (13/12/2020).

Muhadi bersama wakil ketua PGRI Jatim Hariadi

Muhadi menang telak ,mengantongi 82 % suara mengalahkan Incumbent Sugiarno. Kemenangan Muhadi dalam pemilihan Ketua PGRI Tulungagung Minggu kemarin , telah di prediksi kalangan guru. Pasalnya, Kepala SDN I Kampung dalam ini ,representasi Mayoritas anggota PGRI yang menghendaki perubahan .

Muhadi , yang dikenal sosok reformis ini pun dipilih oleh mayoritas guru dengan merauf 82 persen. Motto : Hidup PGRI Hidup Guru , Solidaritas Guru Indonesia , mewarnai yel yel pelantikan Muhadi.

” Hidup PGRI ,hidup Guru ,,” teriak para Guru di sela menyaksikan Muhadi.

Muhadi sendiri dilantik satu paket bersama kabinetnya. Mereka , yang turut dilantik adalah , Muhadi Ketua PGRI, Wakil Ketua satu Drs.Sujai,MM, Wakil Ketua, Sungep,M.pd, Sekeretaris, Suryono,M.pd, serta Bendahara, Mulyono.

Dilantiknya pengurus PGRI baru melahirkan ekspektasi besar reformasi di tubuh PGRI akan berjalan dan mampu membawa kecemerlangan bagi anggota PGRI di Tulungagung.

” Kami berharap Pak Muhadi bersama jajaran pengurus PGRI mampu membawa organisasi ini menjadi lebih baik, transparan, berkinerja baik sesuai harapan para guru ,” harap beberapa guru

Wakil Ketua PGRI Jatim Hariyadi , berharap untuk kemajuan PGRI kabupaten Tulungagung di bawah kepemimpinan Muhadi lebih baik.

” Saya berharap Pak Muhadi mampu membawa PGRI kedepan lebih baik profesional, dedikatif serta mampu memperkuat solidaritas anggotanya lebih solid ,” pintanya.

Selain daripada itu, untuk kemajuan PGRI jajaran pengurus PGRI yang baru juga mampu membuat program – program lebih bagus , sehingga dengan program yang baik dan akuntabel bakal mampu menjawab Challen pendidikan ke depan Tulungagung

” Saya mengharap Pak Muhadi bersama jajaran Pengurusnya mampu menjalankan programnya demi kemajuan PGRI ,” katanya.

Ditemui ditempat yang sama usai pelantikan, Sugiarno Ketua PGRI periode 2015-2020 mengucapkan selamat atas dilantiknya Muhadi. ” Dalam kesempatan ini Saya Ucapkan Selamat kepada Pak Muhadi beserta jajaran Pengurus PGRI yang baru semoga mampu membawa organisasi ini ke depan lebih baik sesuai harapan kita semua ,” pungkasnya (adn)