27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

DANDIM DAN KAPOLRES KOMPAK TINGKATKAN SINERGITAS TNI, POLRI

Dandim Letkol Inf, Mulyo Junaidi, SE.M.Tr ( Han ) dan Kapolres Tulungagung AKBP, Handono Subiakto, SH. SIK. MH

Tulungagung. KabarGress.com. Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan, TNI, POLRI sangat penting saling bersinergi. Hal itu nampak ketika apel persiapan pilkada serentak di beberapa daerah sekitar Tulungagung, Blitar, Kediri dan Trenggalek. Keduanya saling mencerminkan ke kompakan saat apel bersama di gelar di halaman Kodim 0807 Tulungagung, Rabu ( 9/12 ) pagi.

Dandim dan Kapolres dalam apel pagi

Dandim Tulungagung Letkol Inf, Mulyo Junaidi, SE.M.Tr ( Han ) bersama Kapolres Tulungagung, AKBP, Handono Subiakto, SH. SIK. MH pagi itu memimpin apel terkait pengamanan dan keamanan Pilkada. Ia meminta kepada seluruh personil untuk tetap siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar Tulungagung tetap kondusip, ucapnya melalui media ciber Kodim Tulungagung.

Apel yang di gelar pagi itu Kapolres yang baru memperkenalkan diri kepada seluruh personil bahwa dirinya yang juga berasal dari kelurga besar TNI hanya dia satu satunya dari keluaraganya menjadi POLRI. Harapannya sinergitas TNI, POLRI yang sudah terjalin lama agar kedepannya lebih bisa meningkatkan sinergitasnya, ” insyaallah pembangunan di Tulungagung akan lebih maju,” terang media ciber Kodim 0807 ke KabarGress.com.

Dandim menyambut kedatangan Kapolres Tulungagung saat apel di gelar di sertai ucapan selamat datang kepada Kapolres Tulungagung yang baru. (Adn)