20/01/2021

Jadikan yang Terdepan

BUMIKAN PARTAI HANURA , YUNIANTO WAHYUDI : WAJIB AIN SELURUH KADER KIBARKAN BENDERA HANURA DI RUMAHNYA MASING – MASING

Ketua DPD Partai Hanura Jatim Yunianto Wahyudi (Masteng)

Surabaya ,KabarGress.com – Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) pada 21 Desember 2020 nanti genap berusia 14 tahun. Usia yang tidak muda lagi. Catatan media ini Partai Hanura sempat mewarnai pentas politik nasional , dua periode berada di Senayan.

Jajatan BPH DPD Partai Hanura

From Zero To Hero tagline yang bukan saja apik dan fisible, tapi juga menggugah spirit baru bagi semua kader Hanura . ” Harlah adalah momentum semua kader Partai berjuang secara cerdas . Mari kita rapatkan barisan berjuang secara militan , ” ajaknya , ditengah rakor BPH dikantor DPD Hanura Jalan Citandui , Senin (23/11/2020)

Dengan kerja cerdas seluruh kader imbuh Yunianto Partai Hanura , 2024 mendatang bakal mendulang sukses mengantarkan kadernya duduk di kursi legislatif. Untuk mewujudkan ekspektasi tersebut di intruksikan semua kader baik yang jadi anggota DPRD kabupaten ,kota pada 38 DPC wajib ain memasang bendera Hanura di rumahnya masing – masing .

 

Gerakkan aksi membumikan pasang bendera Hanura seluruh kader mulai dilaksankan sejak tanggal 21 Desember 2020 – 1 Januari 2021. ” Aksi pasang bendera berlaku bagi semua kader semua kader , termasuk kader yang sedang duduk menjadi anggota legislatif, ” pintanya

Pesan yang ingin di sampaikan kepada masyarakat atas gerakan aksi pasang bendera Partai , bahwa Hanura masih tetap ada di tengah – tengah masyarakat. ” Kebersamaan Hanura bersama semua konstituen , simpatisan , dan loyalis Hanura harus mampu kita jaga ,” imbuh Ketua DPD yang lekat di sapa Cak Masteng ,menambahkan

 

Dalam kerangka memperkuat kebersamaan bersama masyarakat , DPD kedepan bakal sering turun ke daerah meninjau punguatan struktur kelembagaan Partai Hanura 38 kabupaten ,kota .

Erat kaitannya kinerja penguatan kelembagaan struktur Partai Hanura Cak Masteng turun ke DPC Tuban, Trenggalek, dan Sumenep. ” Tuban strukturnya ready. Bahkan untuk Sumenep saya bersama Ketua OKK sempat turun ke Kangean . Respon masyarakat kepulauan pada Hanura cukup bagus ,” terannya

Program lainnya untuk memperkuat relasi serta jaringan Hanura ditengah rakyat , melalui Harlah ke 14 , DPD bersama 38 DPC Hanura Kab,kota gelar liwetan bareng dilaksanakan secara serentak, Sambang pesantren , bagi Souvenir, gelar Lomba Karya tulis Jurnalistik tentang Hanura, mencetak pahlawan UMKM , melakukan pengkayaan atribut maupun atribut Partai .

Sementara terkait Pilkada , DPD nantinya akan menurunkan pengurus BPH turun ke daerah yang laksanakan Pilkada dimana Partai Hanura sebagai pengusung Paslon Pilkada . ” DPD tak lama lagi turunkan BPH turun ke daerah berikan suport kepada Paslon yang di usung Partai Hanura ,” tegasnya ( Ery)