04/12/2020

Jadikan yang Terdepan

PARADE NUSANTARA KREMBUNG – TANGGULANGIN MINTA KELANA – DWI ASTUTIK TURUN ,SAPA.WARGA PEMILIH

Sekretaris DPD Taufik Wijaya (tengah) Ketua DPC Tanggulangin Anas Wahyudi (kiri) dan Sahlan Ketua DPC Krembung ( Kanan)

Sidoarjo , KabarGress.com – Pilkada Sidoarjo 9 Desember menyisakan sedikit waktu, hanya tinggal hitungan hari. Untuk menkonfirmasi kesiapan Satuan Tugas ( SatGas) Parade Nusantara di bawah , Ketua DPW Agus Prastowo , menurunkan pengurus DPD Parade Nusantara Sidoarjo ke Masyarakat.

Gayung berlanjut ,Gerbong Parade Nusantara untuk pemenangan Paslon BerKelas No3 Kelana – Dwi Astutik di level akar rumput terus bergerak. Sahlan, Sekretaris DPC Parade Nusantara Krembung menyatakan kesiapannya pemenangan Paslon BerKelas kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang.

 

” Kami solid mendukung dan memilih Kelana – Dwi Astutik ,” katanya, Kamis (19/11/2020).

Menurut Sahlan massa pemenangan untuk Paslon No3 di Desa Mojoruntut yang solid ribuan warga untuk pemenangan Kelana – Dwi Astutik. ” Data pemilih Kelana – Dwi Astutik ,sekitar tiga ribu pemilih. Posisinya solid , pilih Paslon No3 ,”imbuh Sahlan

Ribuan orang pendukung dan pemilih Kelana – Dwi Astutik di kecamatan Krembung sebarannya , Desa Balung Garut, Mojoruntut, Tanjek Wagir, dan Kandangan. ” Posisi pemilih dari beberapa desa ini solid untuk Paslon No3 ,” katanya

Warga pemilih dari beberapa desa di kecamatan Krembung menitipkan aspirasinya , Paslon No3 didalam programnya lebih fokus memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Misalnya meningkatkan kemampuan Badan Usaha Milik Desa ( BUMDES) yang telah ada serta menggeliatkan sektor usaha pertanian para petani. Kecamatan Krembung yang mayoritas petani mengalami kesulitan pupuk dan pemberantasan hama.

” Dua musim panen ini petani kita Dusun Rawan Desa Tanjekwagir gagal panen. Penyebabnya karena hama tikus dan wereng. Harga pupuk mahal dan sulit di dapatkan ,” ujar Sahlan

Warga Krembung khususnya desa Mojoruntut lanjut Sahlan mengharapkan Paslon No3 Kelana -Dwi Astutik menyempatkan turun ke bawah menyapa warga . Selama ini warga hanya mengetahui Kelana – Dwi Astutik di Baner saja.

” Kami minta Pak Kelana – Dwi Astutik luangkan waktu turun ke Krembung. Biar lebih dekat kenal dengan Pak Kelana,” harap Nanik Indrawati dan Sahlan ke Sekretaris DPD Parade Nusantara Taufik Wijaya .

Taufik Wijaya turun ke lapangan atas perintah Ketua DPD Parade Nusantara M. Sulton untuk memastikan soliditas masyarakat pemilih Kelana – Dwi Astutik. ” Mengingat waktunya semakin menyempit untuk Paslon No3 Menang saya di tugas kan roadshow ke Desa – desa ceruk pemilih ,” tandasnya

Semangat yang sama untuk pemenangan Kelana – Dwi Asttutik di sampaikan Ketua DPC Parade Nusantara Kecamatan Tanggulangin Anas Wahyudi. ” Parade Nusantara Tanggulangin siap berjuang untuk Kelana – Dwi Astutik menang Pilkada,” jelas Anas di kediaman Ketua DPC Parade Nusantara Krembung . ( Ery)