27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

USUNG ADD 30 PERSEN ,30 RIBU RELAWAN PARADE NUSANTARA FIX PILIH PASLON BERKELAS

Puluhan Relawan Parade Nusantara di Mako DPD Parade Nusantara

Sidoarjo ,KabarGress.com – Kerja tak kenal henti untuk kemenangan Paslon BerKELAS No3 Kelana-Dwi Astutik gambaran komitmen Persatuan Rakyat Desa ( Parade) Nusantara Sidoarjo. Penegasan itu disampaikan Ketua Parade Nusantara M. Sulton , Rabu (11/11/2020)

Parade Nusantara tidak memberikan cek kosong untuk Paslon No3. Meski dalam senyap sepi dari publikasi media , dan atensi dari Kelana ,Parade Nusantara tetap bekerja.

” Sedikit bicara banyak bekerja untuk dan demi kemenangan Paslon No3 adalah tekad Parade Nusantara ,” kata M. Sulton.

Penguatan militansi masyarakat tegas Sulton masih di lakukan dan akan tetap terus dilaksanakan. Sulton beserta jajaran Pengurusnya bekerja siang dan malam untuk kemenangan Kelana Aprilianto – Dwi Astutik.

Bentuk kesungguhan Parade Nusantara berjuang untuk Paslon BerKELAS No3 memenangkan kontestasi politik Pilkada , tiap hari jajaran pengurus dan Anggota SatGas bergerilya membangun elektabilitas Kelana – Dwi Astutik di tengah masyarakat.

Di samping optimalisasi penguatan Kelana – Dwi Astutik di masyarakat akar rumput, Markas Komando Parade Nusantara di Dungus Sukodono dari pagi hingga malam masih banyak berkumpul masyarakat .

” Disini tidak pernah sepi setiap hari banyak masyarakat berdatangan di sini ,” ujarnya .

Puluhan orang setiap hari datang menyetor data pemilih. Parade Nusantara jelas Sulton tidak memberi janji kepada Paslon BerKelas ,tetapi berikan bukti.

” Parade Nusantara dengan 3500 SatGas Telah bekerja dan masih terus bekerja untuk Kelana -Dwi Astutik ,” tandas Sulton , seraya menegaskan Parade Nusantara hingga malam ini mengantongi data sebanyak 30 ribu pemilih siap memenangkan Paslon BerKelas yang di dalam programnya usung ADD 30 Persen.

Statemen yang sama di tambahkan Ketua DPW Parade Nusantara Jatim Agus Prastowo , data pemilih untuk Kelana – Dwi Astutik fix” Angka 30 ribu pemilih untuk Kelana – Dwi Astutik siap di verifikasi ,” (Ery)