27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PILKADA SIDOARJO , KETUM DPN PARADE NUSANTARA DUKUNG PASLON NO3 NAIKAN ADD 30 PERSEN

Ketum DPN PARADE NUSANTARA, Sudir Santoso,SH,MH

Sidoarjo, KabarGress.com – Program menaikan ADD 30 persen dapat atensi Ketum DPN H. Sudir Santoso ,SH, MH, PARADE NUSANTARA Bersama PERSATUAN PERANGKAT DEsa Indonesia ( PPDI) Dalam rangka Pilkada akan memantau Paslon yang mengusung Program Alokasi Dana Desa (ADD ) 30 persen .

Ketum DPN Sudir Santoso bersama Ketua DPW PARADE NUSANTARA JATIM, Agus Prastowo

” Parade Nusantara bersama PPDI secara aktif memberikan dukungan politik kepada Paslon Cabup – Cawabup yang programnya meningkatkan ADD di daerahnya . Dukungan kami berikan kepada Paslon No3 Mas Kelana ,dalam pilkada Sidoarjo,” tegas Sudir melalui ponselnya , Minggu malam (1/11/2020).

Selain dukungan kepada Paslon , Parade Nusantara di pastikan juga akan memberikan Sertifikat Penghargaan kepada semua Paslon yang program nya mengangkat kenaikan ADD. ” Kami juga akan memberikan penghargaan kepada seluruh Paslon yang visi – misinya berpijak kepada desa ,” tambah Sudir.

Sudir Santoso bersama PPDI dalam waktu dekat bakal lakukan kunjungan , Malang , Ponorogo , Sidoarjo ,dan Tuban. Sebab , Empat daerah ini melaksanakan pilkada di daerahnya. Dan dimana, 4 Paslon dari Empat daerah ini berikan atensi di dalam programnya menaikan ADD .

  

” Sebagai bentuk atensi Parade Nusantara, saya akan berkunjung ke Empat daerah itu berkordinasi , serta memberikan spirit kepada semua Paslon ,” jelasnya

Sebab meningkatkan ADD di atas 10 persen , sebagaimana di amanahkan oleh aturan perundangan yang ada , dinilai selaras dengan perjuangan Parade Nusantara dalam meningkatkan kesejateraan Desa..

Program peningkatan ADD para Paslon tersebut nantinya di pastikan menyumbangkan dampak positif bagi pembangunan ekonomi kerakyatan di Desa.

” Pemberdayaan perekonomian desa bakal bertumbuh , gilirannya kesejahteraan masyarakatnya desa akan lebih dengan adanya stimulus yang tercover di dalam ADD ,” kata Sudir.

Sudir Santoso meminta seluruh jajaran Pengurus Parade Nusantara yang daerahnya sedang melaksanakan Pilkada agar supaya mendukung serta berjuang memenangkan Paslon yang mengusung Program peningkatan ADD.

” Saya minta teman – teman Pengurus Parade beserta semua jajarannya berjuang optimal untuk kemenangan Paslon yang programnya meningkatkan ADD di daerahnya ,” pesannya

Sementara itu Ketua DPW Parade Nusantara , dikonfirmasi media ini terkesan himbauan Sudir Santoso , menyatakan siap berjuang memenangkan Paslon tersebut . Parade Nusantara Jawa Timur bersama Parade Nusantara kabupaten siap bekerja dan berjuang untuk kemenangan Paslon yang programnya menaikan ADD.

” Secara mesin Parade sudah siap Paslon di dukung menang, termasuk memenangkan Paslon BerKelas No3 Mas Kelana-Dwi Astutik dalam Pilkada Sidoarjo,” jawab Agus Prastowo ( Ery)