27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Gus Ali Pengasuh Ponpes Al Khoziny : SAYA BELUM TENTUKAN DUKUNGAN PASLON PILKADA

Gus Ali Mengenakan baju Koko putih bersarung biru abu abu dan Gus Dayat bersarung hitam

Sidoarjo,KabarGress.com – ‘ Saya belum tentukan berikan dukungan kepada salah satu Paslon dalam Pilkada Sidoarjo,” kata Gus Ali Pengasuh Ponpes Al Khoziny , Buduran Sidoarjo, Jumat (30/10/2020).

Penegasan ini sekaligus menepis berita salah satu media online yang dirinya mendukung salah satu Paslon. ” Berita yang rilis media itu hoax , ” imbuh Gus Ali, di dampingi Gus Dayat, menegaskan.

Isi berita tersebut jelas menurutnya hoax yang tidak mendasar. Sebab selama ini dirinya masih bersikap netral, belum memberikan dukungan kepada salah satu Paslon dalam kontestasi Politik Pilkada Kabupaten Sidoarjo termasuk ke BHS yang telah di muat salah satu medsos online.

Untuk itu Kyai Muda karismatik ini menghimbau warga Sidoarjo khususnya para santri alumni Ponpes Al Khoziny tidak terpancing oleh berita yang tidak benar .

” Dalam kesempatan ini saya menghimbau para santri beserta alumni santri warga Sidoarjo tetap tenang , dan tidak terpengaruh isi berita itu ,” pesannya

Jika selama ini ada yang mengaku telah mendapat dukungan dirinya , menurutnya berita tersebut tidak lebih sekedar klaim saja. Oleh karena itu tidak perlu di percaya.

Dalam momen Pilkada seperti saat sekarang ini , mestinya semua pihak turut menjaga kondusifitas . Supaya suasana jelang Pilkada Sidoarjo tetap dalam suasana sejuk serta aman.

” Mari kita sukseskan Pilkada dengan menjaga suasana sejuk di masyarakat. Termasuk media dalam menulis berita yang faktual jangan asal nulis dan hoax ,” tandasnya ( Ery)