04/12/2020

Jadikan yang Terdepan

MEMENANGKAN PASLON BERKELAS PARADE NUSANTARA BUMIKAN POLA SEDULUR SEKAMPUNG

caption : Usai Pembekalan Teknis Anggota Parade Nusantara Pemenangan Paslon BerKelas No3

Sidoarjo, KabarGress.com – MEMENANGKAN Paslon BerKELAS No3 Kelana -Dwi Astutik Persatuan Rakyat Desa ,yang populer di Sebut Parade Nusantara selain terapkan konsep SEKASUR SEDAPUR SESUMUR juga mulai Bumikan Pola SEDULUR SEKAMPUNG.

” Dua pola pendekatan bersifat kekeluargaan ini terbukti lebih bisa diterima oleh kawan – saudara di bawah ,” terang Ketua DPW Parade Nusantara Jatim Agus Prastowo di dampingi Ketua DPD Parade Nusantara Sidoarjo M. Sulton, Rabu (27/10/2020)

Melalui dua pendekatan tersebut penguatan Paslon No3 Kelana-Dwi Astutik , menurut Sulton jauh lebih efektif, di banding memakai metode pengumpulan masa di ruang publik.

” Kampanya besar di ruang publik di masa Pandemi kan memang di larang. Makanya Parade Nusantara dalam penggalangan masa pemilih lebih menekan pada dua pola di atas ,” imbuh Sulton

Parade Nusantara dengan sekitar 3500 anggotanya yang tersebar pada 350 desa , melaksanakan tugasnya melakukan penggalangan masyarakat pemilih di tingkat basis masa .

” Konsep sederhana tetapi efesien dan langsung menyentuh pada tujuan,” tandasnya.

Sebetul anggota Parade Nusantara melakukan tugas penggalangan masyarakat pemilih kepada Paslon No3 Kelana-Dwi Astutik, diberikan bekal teknis terkait cara komunikasi pada masyarakat.

” Teman – teman anggota Parade Nusantara sebelum turun ke masyarakat kita bekali tata cara komunikasi dengan masyarakat ,” katanya

Selain pola komunikasi para anggota juga di perkenalkan latar belakang figus Paslon No3. Profile Mas Kelana dan Dwi Astutik. Kelana seorang pengusaha sukses yang secara finansial sudah selesai dengan dirinya dan saat ini menjabat Ketua RMI Jatim .

Sedangkan Dwi Astutik yang menjadi Wabupnya mendampingi Kelana maju Pilkada tokoh di Muslimat Jatim. ” Pengenalan profile Paslon sangat penting di ketahui secara utuh oleh teman – teman anggota Parade Nusantara ,” jelas nya

Pengetahuannya terhadap Paslon No3 yang lengkap tersebut kata Sulton , sebagai bekal anggota Parade Nusantara di bawah meneruskan pada masyarakat pemilih .

Berdasarkan evaluasi progres yang telah di lakukan diperoleh data valid jumlah pasti masyarakat yang nantinya memilih Paslon No3 Kelana-Dwi Astutik ,saat nanti berada di bilik suara 9 Desember 2020.

Namun jumlah pastinya ungkap Sulton belum bisa di publis media untuk sekarang ini. Sebab , seluruh anggota Parade Nusantara di desanya masing – masing terus bekerja membangun militansi masyarakat pemilih.

” Untuk angka pastinya paling lamban akhir bulan November akan kami serahkan kepada Mas Kelana ,” pungkasnya ( Ery)