20/01/2021

Jadikan yang Terdepan

TERIMA MOBIL OPERASIONAL , PARADE ALL OUT BERJUANG MEMENANGKAN PASLON BERKELAS KELANA – DWI ASTUTIK

Ketua DPW PARADE NUSANTARA JATIM AGUS PRASTOWO BERSAMA MOBIL OPERASIONAL

Sidoarjo ,KabarGress.com – Dalam rangka menguatkan menggerakkan mesin Persatuan Rakyat Desa ( PARADE) Nusantara untuk pemenangan Paslon BerKelas No3 Kelana – Dwi Astutik dalam Pilkada Sidoarjo PARADE Nusantara menerima Mobil Renger .

Mobil berbranding foto Paslon No3 tersebut terima oleh Ketua DPW PARADE Nusantara Jatim , Agus Prastowo. ” Mobil kami terima , siap menguatkan pergerakan untuk penggalangan dukungan pemilih Mas Kelana – Bu Dwi Astutik,” kata Agus , Selasa (27/10/2020) di Posko Pemenangan Pondok Mutiara .

Parade Nusantara Sidoarjo yang memiliki anggota di semua Desa tersebut tandas Agus Prastowo ,all out berjuang untuk pemenangan Kelana – Dwi Astutik. ” Kami pasti totalitas untuk Mas Kelana – Dwi Astutik , menang Pilkada ,” ujar Agus optimis

Secara mesin Parade Nusantara ujar Agus sudah siap . Mesin masih terus bekerja melakukan penguatan pemilih di level akar rumput. Mesin Parade Nusantara bekerja . Kami tidak berhenti dan terus bekerja untuk Paslon No3 . Dengan dukunhan mobil operasional akan memperkuat gerakan Parade Nusantara di lapangan ,” imbuh Agus.

Statemen yang sama di tegaskan Ketua DPD Parade Nusantara Sidoarjo M. Sulton. ” Kalau soal Parade Nusantara sudah sejak awal bekerja untuk kemenangan Mas Kelana. Secara mesin Parade Nusantara sudah bekerja , melakukan penggalangan pemilih Mas Kelana , di semua level di masyarakat ,” kata M. Sulton menambahkan

Kegigihan Parade Nusantara dalam memperjuangkan kemenangan Paslon No3 Kelana -Dwi Astutik menurut Sulton tidak perlu di ragukan. Sebab sejak awal memang Parade Nusantara Bertekad bekerja untuk kemenangan Kelana – Dwi Astutik.

Pertimbangannya sederhana Kelana sosok yang baik ,jujur , dan seorang pengusaha sukses yang sudah selesai dengan dirinya. Sidoarjo kedepan butuh sosok seperti Mas Kelana – Dwi Astutik. Dan Paslon No3 pasangan ideal yang lengkap kepentingan perempuan juga terwakili dengan Dwi Astutik,di pilih menjadi Wabupnya Mas Kelana .

” Jadi pilihan Parade Nusantara kepada Paslon No3 tidak salah. Mas Kelana Ketua RMI ,dan Bu Astutik tokoh Muslimat Jatim. Keduanya memiliki rekam jejak yang jelas ,” pungkas Agus Prastowo, sambil menambahkan Dana 1 Desa 1 Milyar untuk pembangunan perekonomi desa akan di wujudkan bila Paslon No3 menang Pilkada ( Ery )