27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

” TAGLINE KAMI ADA ” DISHUB TULUNGAGUNG MELAYANI SEPENUH HATI

PLT Kepala Dishub Tulungagung, Eka Prihadi

Tulungagung. Kabar Gress.com. Plt. Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung, Eka Prihadi, SH, MM terus memberikan motivasi kepada pegawai di lingkub Dinas Perhubungan ” Melayani Sepenuh Hati.

” DImasa Pandemi covid -19, Jajaran Dishub tetap meningkatkan layanan publik sebaik mungkin. Kami Ada Kami Siaga Melayani Sepenuh hati ,”ucapnya Selasa ( 22/10 /2020).

Pria disapa Eka ini mengaku memiliki alasan dan landasan yang kuat atas , Jargon, tersebut sebagai spirit baru jajaran Dishub untuk memberikan pelayanan pria. ” Dishub tanggap kami ada dan siaga”, imbuh dia.

Menurur Eka Prihadi melayani masyarakat adalah sebuah pengabdian. Untuk itu dapat melayani kepentingan masyarakat hendaknya di mulai niat tulus. ” Harus di niati dengan tulus, sebab menyangkut kepentingan masyarakat pada umumnya “, ujarnya.

Sebagai mantan Bapedda dan Disperindag serta BPMD yang sekarang Plt. Dinas Perhubungan ( Dishub ) Kabupaten Tulungagung Eka Prihadi tetap akan membangun sinergitas dengan institusi yang lain , di lingkungan Pemkab Tulungagung.

Sinergisitas tersebut urgent dilaksanakan dalam rangka mewujudkan ketertiban berlalu lintas . Sebab tidak sedikit kendaraan roda empat dan roda dua yang lalu lalang. ” Peran masyarakat lebih di utamakan mematuhi alur lalu lintas tidak melanggar marka jalan, ciptakan keseselamatan di jalan,” terangnya.

Eka berharap mudah mudahan adanya rambu rambu semua kendaraan semakin tertib, anak sekolah semakin nyaman serta kesadaran masyarakat semakin tinggi. ” Pembinaan kepada juru parkir, yang mana sebentar lagi menghadapi hari jadi Kabupaten Tulungagung, semua harus aman nyaman, “tandasnya.

Pada bulan Desember depan menghadapi natal dan tahun baru Dishub melaksanakan kegiatan giat operasional. “, Kegiatan tidak boleh kendur terus melakukan kordinasi dengan pihak pihak terkait, mengantisipasi angkutan umum yang di kerahkan P.O, melakukan ramcek”, (Adn)