07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

3xtraOrdinary Meet and Greet “Dari Jendela SMP”

Surabaya, KabarGRESS.com – Kisah persahabatan dengan berbagai konflik keluarga yang hadir lewat sinetron “Dari Jendela SMP” telah hadir lebih dari 150 episode di SCTV. Akhir pekan ini pemirsa tidak hanya dapat menyaksikan kelanjutan sinetron “Dari Jendela SMP” tetapi juga bisa melihat dan menyapa para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” khususnya pemirsa yang berada di Surabaya dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet.

Kekompakan Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya diuji dengan berbagai games menarik hingga mengenal lebih jauh kearifan lokal khas Surabaya, saat 3xtraOrdinary Meet and Greet “Dari Jendela SMP” secara virtual pada, Sabtu (24 Oktober 2020).

Pembicara pada kegiatan kali ini, pemain sinetron “Dari Jendela SMP”, yakni Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista dan Safira Ratu Sofya.

Dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet tersebut, Kiesha mengakui Saskia adalah lawan terberatnya dalam bermain monopoli pada saat break shooting. K-Popers Sejati! Saskia, Ratu dan Sandrinna menunjukkan bakat bernyanyi dengan menyanyikan lagu “Du-du-du” milik BlackPink di kesempatan Meet and Greet kali ini.

Berbeda dengan Sandrinna yang mengaku lebih menyukai makanan barat seperti Pizza, Rey Bong justru lebih menyukai makanan lokal yaitu dendeng. Di luar dugaan, Rey Bong gagal membuat Sandrinna kaget dengan memecahkan balon.

Joko tidak mau diboncengin sepeda oleh Wulan, karena dirinya tidak mau melihat Wulan kelelahan. “Sebelum bermain sinetron, aku pernah bercita-cita menjadi  seorang dokter karena ingin membantu banyak orang,” ucap Wulan.

Selanjutnya, salah satu mata pelajaran favorit Sandrinna adalah IPS, karena dirinya sangat menyukai sejarah.

Di sesi interaktif, Nur Syafika fans yang beruntung untuk berinteraksi dengan para cast, tidak setuju kalau Gino berubah menjadi baik karena nanti tidak ada lagi yang mengganggu Wulan dan Joko.

Berbeda dengan Veronika fans kedua yang beruntung untuk berinteraksi dengan para cast pada Meet and Greet kali ini, setuju jika Gino menjadi baik selama memang Emiliano dapat memerankannya dengan baik. (ro)