03/12/2020

Jadikan yang Terdepan

KADO HARI JADI KABUPATEN TULUNGAGUNG, KADES BULUSARI LANTIK DUA PERANGKAT

Kades Bulusari Pramudianto,SE

Tulungagung. KabarGress.com – Kado Hari Jadi Kabupaten Tulungagung , Desa Bulusari melantik Perangkat Desa. Dari 25 Calon Perangkat hanya 23 Calon Perangkat yang hadir. Melalui seleksi yang sangat ketat, hingga akhirnya menghasilkan terpilihnya dua orang perangkat Desa Bulusari masing + masing satu Seketaris Desa dan satu Kaur umum.

Dalam waktu dan hari di tentukan, setelah terpilihnya satu Sekertaris Desa dan satu Kaur umum sesuai rencana, Sekeretaris Desa, Budi dan Kaur Umum, Yuda terpilih resmi dilantik Kepala Desa Bulusari, Pramudianto, SE, pada, Jum’at (23/10 ), sekitar pukul 08.00 wib.

” Kedua perangkat di lantik di balai Desa Bulusari, salah satu kado hari jadi Kabupaten Tulungagung yang ke 815 tahun 2020″ .

Turut menghadiri Kecamatan Kedungwaru, Pemkab, Kepolisian, Koramil, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, undangan dan masyarakat pada umumnya.

Di konfirmasi Pramudianto menyampaikan, kedua perangkat di saksikan Allah Subhana Wata’ala ala, mau apapun dikatakan, apakah itu sekretaris desa atau kaur umum dan perangkat yang lainnya adalah bagian Pejabat Negara, melayani masyarakat, ucapnya.

Akan tetapi, menurut sudut pandangnya, semua teman teman perangkat sebagai pejabat di Pemerintahan Desa Bulusari harus menjaga solidaritas, kompak sesama tim perangkat di Pemerintah Desa Bulusari. Berusaha sebaik mungkin di dalam melayani masyarakat serta tugas dan tanggung jawabnya lebih mengedepankan melayani, himbaunya.

Lanjutnya, harapan lain agar kedepan Desa Bulusari dapat lebih maju dan dengan perlahan mampu meningkat perputaran ekonomi dimasyarakat, terangnya.

” Lebih guyub, lebih rukun dengan motto Kabupaten Tulungagung ayem tentrem Mulyo lan tinoto”, pungkas Pram ke KabarGress.com siang.

” Semoga dengan masyarakat lebih mudah melayani oleh perangkat yang baru saja di lantik Bapak Kepala Desa, ” tandas Sudarto, Kasun Mulyosari.(Adn)