20/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Tidak Tertarik Pilkada, Cak Dollah ; Saya Hanya Ingin Membesarkan Partai

Abdullah ( Cak Dollah)

Sidoarjo , KabarGress.com – ‘ Untuk saat ini saya hanya konsentrasi Besarkan Partai saja ,” kata Abdullah ( Cak Dollah) , kader senior Partai Persatuan Indonesia ( Perindo) , Kamis malam (22/10/2020.

Cak Dollah mengaku tidak tertarik mengurusi hiruk pikuk Pilkada. Urusan pilkada biar di urusi yang lain saja . ” Fokus saya saat ini hanya ingin membesarkan Partai ,” imbuh dia

Pilkada ujar Cak Dollah adalah sasaran antara. Apalagi Perindo dalam pileg 2019 kemarin gagal memperoleh kursi di DPRD Sidoarjo. Komitmen Cak Dollah untuk membangun kembali Partai Perindo ia nilai lebih urgent ,daripada fokus dalam urusan Pilkada.

” Saya kira fokus membesarkan Partai menurut saya lebih penting dan strategis ke depan,’ katanya

Menurutnya , kegagalan Perindo merebut kursi legislatif pada pileg 2019 kemarin merupakan pembelajaran politik bagi semua kader Perindo di Sidoarjo. Revitalisasi struktural Partai jauh lebih penting di lakukan.

Struktur yang kuat kerja Perindo ke depan lebih urgent untuk di lakukan . Sehingga pileg 2024 mendatang Perindo berhasil mendapatkan kursi di DPRD ” Sebagai kader , saya siap untuk menjalankan roda partai . Sebab itu yang di butuhkan Partai ,” jelas Cak Dollah.

Kehadiran Cak Dollah untuk merevetilasi struktural Partai Perindo , menurut Taufik Wijaya Sekretaris Perindo mendapatkan support dari kader serta Pengurus BPH DPD maupun Pengurus DPC.

” Kami bersama teman – teman pengurus di kecamatan siap men support Cak Dollah mengkonsolidasi penguatan ,struktur Partai. Sebab penguatan struktur Partai menjadi kebutuhan strategis untuk di lakukan guna menyambut Pileg 2024 mendatang ,” tuturnya ( Hery)