28/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Lewat Storm dan Breeze, Coway Hadirkan Pembersih Udara Bebas Covid-19

Surabaya, KabarGRESS.com – Pemerintah saat ini mengimbau kepada warga agar menerapkan physical distancing atau pembatasan fisik, sehingga dianjurkan tidak berada di luar selama masa pandemi Covid-19 ini.

Namun agar tetap nyaman di dalam rumah, tentunya dibutuhkan juga udara yang segar dan sehat. Untuk itulah dibutuhkan sebuah alat pembersih udara yang canggih dan teruji.

Sebab, aktivitas rumah tangga yang kecil seperti memasak sekalipun bisa menghasilkan zat karbon 2 sampai 10 kali lipat dari asap rokok.

Ditambah lagi sifat dari dinding ruangan yang bercat cenderung menyerap bahan kimia sehingga meskipun anda memasak dengan keadaan jendela yang dibuka, tetap saja akan ada partikel-partikel udara kotor yang menempel dan beterbangan di sekitar Anda.

Oleh karena itu, COWAY Indonesia hadir menawarkan solusi untuk mengoptimalkan kualitas udara bersih dan sehat di dalam ruangan lewat Air Purifier tipe Storm (AP-1516D) dan Breeze (AP-1018F). Terobosan teknologi air purifier baru yang lebih canggih dibandingkan air purifier lainnya. 

COWAY air purifier adalah brand Korea Selatan yang sudah terkenal fokus pada perawatan kualitas udara yang efektif menggunakan teknologi HEPA filter terang Health Planner COWAY Surabaya Marvin Warren Pattikawa.

4 langkah sistem filter (Pre filter, Customized filter, Deodorization filter, HEPA filter). Menghilangkan bau tidak sedap, dan partikel debu halus dan fitur deodorisasi untuk menghilangkan asam asetat, amonia dan asetaldehida

Teknologi milik COWAY ini memiliki kemampuan menyaring partikel halus sebesar 0,02 ultra mikron sedangkan virus corona itu besarnya 400-500 mikron.

Kualitas udara yang buruk dapat mempengaruhi kesehatan, terutama untuk buah hati dan keluarga tercinta anda. Hal ini bisa diakibatkan karena faktor udara luar yang tidak menentu, atau bulu hewan peliharaan yang sangat halus sehingga tidak kasat mata. Khususnya dimasa pandemi seperti sekarang ini yang rentan akan penyebaran virus.

Penggunaan teknologi pada COWAY air purifier sangat cocok digunakan untuk ruangan dengan teknologi 4 langkah sistem filter (Pre filter, Customized filter, Deodorizationfilter, HEPA filter) yang secara khusus dapat menangani masalah partikel debuhalus, bulu hewan, bau tidak sedap dan asap rokok, virus, dan kuman.

Alat ini memiliki fungsi deodorizer yang dapat menghilangkan asam asetat, amonia dan asetaldehida serta menyaring partikel micro agar tidak kembali ke udara luar. Konsumsi listrik pada COWAY air purifierpun cukup irit memakan daya listrik 10 sampai 65 Watt. Rekomendasi ruangan mulai 33,5 m2 hingga ruangan seluas 49,5 m2.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh produk air purifier dari COWAY adalah layanan purna jualnya yang mencapai 36 bulan atau 3 tahun, tentunya sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Harganyapun variatif mulai dari Rp7.000.000. sampai dengan Rp9.720.000 per unitnya.

Jika ingin lebih tahu lagi tentang produk unggulan yang dimiliki oleh COWAY Indonesia bahkan ingin memesan bisa langsung menghungi di nomor 082139048191 atau di nomor 087855884111. (ro)