20/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Wakil Bendahara PAN JATIM , TURUN KE TUBAN, AGUS PRASTOWO : PAN SUPPORT PENUH PAK SETIAJID MENANG PILKADA

Setiajid – Armaya

Tuban , KabarGress.com – Partai Amanat Nasional ( DPW ) Jatim , tidak sekedar memberikan kendaraan Politik majunya beberapa Paslon yang di usung nya maju Pilkada, tapi semua Paslon dari PAN harus mampu mendulang suara signifikan dan menang Pilkada.

Setiajid – Agus Prastoowo

Erat kaitannya dengan pemenangan itu Wakil Bendahara DPW PAN JATIM Agus Prastowo turun ke Tuban ,koordinasi dengan Setiajid Paslon No3 di usung Partai Koalisi ,PAN ,PDIP , Cabup Tuban .

” Saya turun ke Tuban koordinasi dengan Pak Setiajid. Karena selalu partai pengusung , Paslon di usung PAN harus menang Pilkada,” ujarnya , Rabu malam ( 14/10/2020)

PAN tandas Agus tidak akan membiarkan jagonya berjuang sendiri. Termasuk Setiajid. Setiajid berpasangan RM Armaya Mangkunegara di usung Partai koalisi PDIP, Partai Gerindra, PAN, PPP dan juga PBB

Selain memberikan support kepada Setiajid , Agus Prastowo juga banyak memberikan masukan . Termasuk hasil mapping potensi lumbung suara , di beberapa kecamatan . ” Saya sharing dengan Pak Setiajid tentang potensi suara yang bisa dimaksimalkan ,” katanya.

Hasil kordinasi dengan berbagai pihak dilapangan terang Agus masih terdapat beberapa daerah belum digarap optimal. ” Ada banyak masukan teman – teman Daerahnya belum dapat perhatian maksimal. Suara lapangan ini nantinya perlu dimaksimalkan penguatan jaringan pemilih ,” jelasnya

Sayangnya Agus Prastowo tidak menyebutkan mana saja daerah tersebut. ” Saya kira tidak perlu disebut ya. Tapi sebagai maksudkan Paslon saja. Maka saya sampaikan kepada Pak Setiajid ,” tegas Agus.

Yang pasti potensi lumbung suara di beberapa daerah ,yang belum tercover secara optimal lanjut Agus sudah di sampaikan ke Paslon No3 sebagai masukan. ” Masukan saya adalah memperluas jaringan dan penguatan pemilih pasti. Dan akan ditindaklanjuti oleh Pak Setiajid ,” pungkasnya ( Ery)