27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

MAS KELANA SIAP MEWAQAFKAN DIRI UNTUK MASYARAKAT SIDOARJO , MAKMUR

Mas Kelana

Sedikit bicara banyak bekerja melekat erat dalam diri Sang Teladan . Paslon No3 Cabup Sidoarjo siap mendedikasikan diri untuk Masyarakat Sidoarjo . Obsesinya cukup besar berjuang maksimal Sidoarjo MAJU dan rakyatnya SEJAHTERA. SIDOARJO MAKMUR adalah konsepnya jika nanti mayoritas rakyat Kabupaten SIDOARJO memandatkan dirinya menjadi Bupati Kepala Daerah lewat event kontestasi Politik Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Mas Kelana dalam lingkaran foto

” Bismillah kalau rakyat Sidoarjo memberikan kepercayaan pada saya , saya pastikan akan berjuang optimal untuk kemaslahatan rakyat dan kemajuan Sidoarjo ,” ujarnya , Senin malam (12/10/2020)

   

Mas Kelana yang maju Pilkada di usung PDI-P dan PAN ini , mengaku siap MEWAQAFKAN DIRI untuk SIDOARJO MAKMUR, rakyatnya sejahtera . Misi memakmurkan rakyat Sidoarjo adalah tujuannya maju Pilkada . Maju Pilkada bukan semata – mata bertujuan merebut KEKUASAAN tetapi jika mayoritas masyarakat Sidoarjo memilihnya dan menang Pilkada ,kemenangannya merupakan kemenangan rakyat Sidoarjo .

” Kekuasaan dan jabatan bagi saya jembatan bagi saya berbuat maksimal untuk kesejahteraan masyarakat . Warga Sidoarjo kehidupannya lebih baik , kesejahteraan ekonominya bagus menjadi semangat perjuangan saya ,” imbuh Mas Kelana dengan mimik serius.

Kekuasaan tanpa memberikan dampak positif dalam semua hal kepada rakyat menurutnya sia – sia. ” Kalau mayoritas rakyat mempercayai saya memilih Paslon No3 dan menang besar pilkada, kesejahteraan rakyat adalah misi utama Pemerintahan saya kedepan , ” terang owner bus tourist PENDOWO 87 ini menuturkan

Kenapa kesejahteraan ekonomi wong Darjo jadi target utamanya, karena Pengusaha Peternakan dan Penggemukan sapi di Pasuruan ini berangkat dari bawah. Ia lahir dari keluarga sederhana. Kalau saat ini Mas Kelana berada di puncak SUKSES Membangun bisnisnya karena kegigihannya berjuang membesarkan secara serius.

Setelah berada puncak SUKSES membangun singgasana bisnis , Mas Kelana tetap biasa saja,, bergelimpangan harta tidak menjadikan dia lupa akan sejarah . Pahit getir perjuangan meraih sukses tetap menjadikan sosok Cabup Sidoarjo Favorit No3 tetap dekat dengan masyarakat. Ia tetap Mas Kelana seperti yang dulu sebelum mengukir SUKSES tetap dekat dengan siapa saja dan TAK BERJARAK dengan masyarakat.

Figur seorang pebisnis sukses dan Pemimpin yang rendah hati. Lantaran kesederhanaan dan sikap rendah hatinya , Sekitar 5.200 orang karyawannya betah bekerja di perusahaan milik Mas Kelana. Sampai saat ini ribuan karyawan merasakan kenyamanan membaktikan diri di perusahaan Mas Kelana Aprilianto.

Sebagai penghargaan atas dedikasi serta loyalitas para karyawan SETIAP TAHUN Mas Kelana memberangkatkan puluhan karyawan nya yang beragama Islam melaksanakan Ibadah Umroh. Namun pada masa Pandemi Covid 19 untuk sementara ibadah umroh karyawannya secara gratis di hentikan sementara waktu sampai pandemi Covid 19 berakhir.

Obsesi sejahterakan ekonomi rakyat Sidoarjo , Mas Kelana lalu menjelaskan potensi Bumi Jenggala ini. Sidoarjo katanya memiliki potensi dalam bidang UMKM. Dan jika itu mampu difasilitasi dengan baik oleh pemerintah maka bukan tidak mungkin sektor UMKM di Sidoarjo dapat lebih berkembang serta mampu menampung tenaga kerja baru dari warga sekitar.

“UMKM Sidoarjo memiliki potensi seperti pengrajin kulit di Tanggulangin. Jika ini bisa difasilitasi dengan baik maka jelas akan membuka lapangan kerja baru bagi warga sekitar, dan bagi pelaku UMKM dapat lebih berkembang lagi,” ungkap Mas Kelana ( *)

BERSAMBUNG…