27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

TIM SOLID , MAS KELANA : PASLON NO3 DIPASTIKAN MENANG PILKADA

Mas Kelana – Dwi Astutik

Sidoarjo , KabarGress.com -. Elektabilitas Paslon No3 Mas Kelana – Dwi Astutik ,di usung PDI-P dan PAN, di dukung Kaukus Partai Non Parlemen ( KPNP) Hanura, PKPI , Garuda ,Berkarya terus melejit di antara tiga Paslon.

Dengan demikian potensi menang Pilkada Paslon No3 cukup terbuka lebar. Asalkan orchresta yang di mainkan tim pemenangan dapat terus dijaga hingga 9 Desember 2020 mendatang.

Dapat dipastikan Paslon bertagline Sidoarjo MAKMUR grafiknya terus naik ke atas. Menurut Mas Kelana kerja kompak menjadi kata kuncinya . ” Semua ini berkat kerja kompak tim, di bawah kepemimpinan H. Masnuh ,” aku Mas Kelana lewat Whast-Aap nya , Minggu (11/10/2020)

Soliditas tim ke depan harus mampu terus dijaga . Tim tempat satu barisan, bekerja sama tim harus bisa terus ditingkatkan ” Harapan saya soliditas tim harus dapat kita jaga secara konsisten ,” pesan Mas Kelana

Cabup No3 yang dikenal murah senyum ini mengapresiasi kinerja seluruh tim relawan pemenangan Mereka tak kenal lelah dan serius menyampaikan komitmen Sidoarjo MAKMUR kepada masyarakat, tanpa menyudutkan atau menjatuhkan rival.

” Apabila rival yang memojokkan kita, ya terserah, masyarakat saya kira sudah cerdas, tentu mereka bisa menilai,” jelasnya

Terkait strategi marketing politik untuk tim relawan sepenuhnya di serahkan konsultan politik. ” Soal pembekalan teknis relawan seperti caranya mrndekati masyarakat pemilih saya serahkan kepada tim konsultan ,” ujarnya

Kendati hal – hal teknis di serahkan kepada ahlinya , hubungan dengan relawan lain yang tergabung dalam tim pemenangan tetap di jaga . ” Komunikasi tetap jalan terpelihara dengan kawan – kawan anggota tim lain,” pungkasnya ( Ery)