27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

MENANGKAN MAS KELANA , PERINDO USUNG KONSEP 3 S

Dwi Astutik

Sidoarjo, KabarGress.com – DWI ASTUTIK Minta berbaris Bersama bekerja untuk kemenangan Paslon No3 Memenangkan Pilkada Sidoarjo , Desember mendatang .

Dwi Astutik dan Rizal k. Renata
Dwi Astutik dan Rizal K. Renata

” Kita harus tetap bersama , dan bekerja sama menangkan Paslon No3 dalam pillkada Sidoarjo. Dengan kerja sama kita akan MENANG,” pesan Dwi Astutik saat berikan sambutan Rapat Konsolidasi Partai Perindo di Idotel , Minggu (11/10/2020)

Ajakan Dwi Astutik di sambut PERINDO . Partai Perindo Kabupaten Sidoarjo bagian KPNP merapat ke Paslon No3 , siap kerja cerdas menangkan Kelana – Dwi Astutik dalam pilkada Sidoarjo , 9 Desember akan datang.

” Kami siap memenangkan Mas Kelana + Bu Dwi Pilkada Desember besuk ,” tegas Rizal .K. Renata

Langkah dilakukan untuk pemenangan Kelana – Dwi Astutik Perindo gelar konsolidasi seluruh PAC 18 kecamatan . Mesin Perindo ungkap Rizal telah bergerak di lapangan memperkuat elektabilitas Paslon No3 Kelana – Dwi Astutik.

” Struktur Perindo dibawah masih terus bekerja memperkuat elektabilitas Paslon No3 Mas Kelana Aprilianto dan Bu Dwi Astutik ,” katanya

Jadi secara mesin Perindo menurut Rizal tidak masalah. Perindo , bekerja total untuk pemenangan Kelana – Dwi Astutik. ” Rapat bersama struktur PAC sekarang ini mengkonsolidasi semua anggota Perindo di bawah untuk pemenangan Mas Kelana ,” terang Rizal

Rizal memastikan Partainya akan bekerja maksimal untuk pemenangan Paslon tersebut. Salah satu gerakan pemenangan dilakukan Perindo untuk Kelana – Dwi Astutik ” SESUMUR SEKASUR ,SEDAPUR”

” Saya kira konsep di atas cukup fisible dilaksanakan. Paling tidak untuk merekrut suara kita kampanye di keluarga dan lingkungan ,” katanya.

Untuk pemenangan Kelana – Dwi Astutik Perindo pasang Target 39.200 Minimal.” Kalau Maksimalnya 60-70 ribu, ” kata Rizal lagi. SEMENTARA terkait pileg 2019 Perindo raih suara 22 ribu. Itu karena biaya caleg sendiri. Dan Timses yang mendulang suara kita kuati kembali. Anggota struktur sudah terbentuk di 350 desa ,” jelas dia

Dukungan Perindo di berikan kepada Kelana menurut Rizal lantaran KPNP memang lebih dahulu membangun komunikasi. ” Perindo sendiri bagian dari KNPN bertekad memenangkan Paslon No3 ,” jelas Rizal sambil berharap 3 Point : makmur infrastruktur , Makmur sosial dan ekonomi. ” Kalau Mas Kelana – Dwi Astutik Menang , pileg 2024 bisa dapat kursi ,” harapan kita itu ,” pungkasnya ( Ery)