27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

LAYANI SEPENUH HATI , DESA KETANON KUCURKAN BANTUAN BERAS KUALITAS BAGUS KEMASYARAKAT

Sekretaris Desa Ketanon Guntur saat menyerahkan sembako kepada warga

Tulungagung. KabarGress.com – Pemerintah dalam hal ini Kepala Desa Ketanon Kecamatan Kedungwaru Masrur S.Ag, melalui Sekeretaris Desa, Guntur yang biasanya di panggil Mas Guntur menyampaikan, terus menerus atasannya tersebut selalu memberikan solusi ke seluruh perangkat agar dalam melayani penanganan ke masyarakat harus profesional.

Pelayanan masyarakat mulai dari bantuan sembako hingga bentuk bantuan lainnya maupun dalam pelayanan administrasi atau surat menyurat penting harus di utamakan dengan sebaik baiknya.

Selama pandemi ini pemerintahan tetap menggunakan protokol Kesehatan, pakai masker, pyscal distancing ( jaga jarak ), cuci tangan. Sesuai hasil rapat koordinasi kemarin Sabtu, rencana telah berjalan lancar tidak ada antrian dapat langsung pulang,ucap Sekeretaris Desa Ketanon, Guntur pagi Sabtu ( 10/10 ).

Hari ini kita telah memberikan berupa beras yang baru saja di salurkan kemasyarakat lebih kurang 100 Kepala keluarga telah tersampaikan, semaximal mungkin. ” Karena ini salah satu bagian tanggung jawab,” terangnya kepada KabarGress.com.

Masyarakat penerima sembako beras ada di tiga dusun yaitu, dusun Kedungdungsingkal, dusun Gempolan, dusun Ketanon. Atas hasil usaha pemerintah desa sembako sudah diterima oleh masyarakat ketiga dusun tersebut, ujar Kasun Ketanon Tengah, Widodo.

Kualitas beras yang diberikan ke masyarakatan kualitasnya sangat baik, memang kalau memberi kepada orang harus kualitasnya baik dan dia sangat bersyukur bahwa pelayanannya ke masyarakat tidak sampai berdesakan terima langsung pulang. Insyaallah hasil dari prosentase ini sudah maximal, insyaallah semua warga sudah puas, jelas pembantu pembina keluarga berencana desa ( PPKBD ).

Menurut wanita yang aktif di bidang ormas itu, bagi penerima sembako banyak data keluarga pisah ikut anak. Mereka yang belum mendapatkan ini sudah mendapatkan, tambahnya.( Adn.)