27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Emak – Emak Bertekad Antarkan Mas Kelana – Dwi Astutik Menuju Pendopo Sidoarjo

Gus Dayat saat berikan motivasi Emak – Emak Tim Relawan Mas Kelana

Sidoarjo , KabarGress.com – Sekitar 60 orang Enak – Emak tiga kecamatan ,Gedangan ,Sukodono dan Sedati bertekad mengantarkan Paslon No3 Mas Kelana – Dwi Astutik menuju Pendopo Jenggala Wibaha Sidoarjo.

Emak – emak relawan Mas Man Kelana Siap Antarkam Paslon No3 Menang Pilkada

” Kami Emak – emak tim relawan Mas Kelana – Bu Dwi Astutik siap menangkan Pilkada Sidoarjo ,” yel yel emak – emak kompak saat konsolidasi pemenangan Paslon Cabup No3 di Bakso Empal Sapi , Seruni , Sabtu (10/10/2020).

Semangat emak – emak untuk menangnya Kelana – Dwi Astutik terus menyala , ibaratnya tak lekang oleh waktu , tak kendur oleh panas dan hujan, memenangkan Paslon No3 menjadi komitmennya.

Emak – emak ini menitipkan harapan bila Paslon No3 yang di perjuangkan di takdirkan menang dalam Pilkada Sidoarjo 9 Desember mendatang , pendidikan , bisa di gratiskan.

” Madrasyah mulai Ibtida’iyah sampai Aliyah di perhatikan. Termasuk ponpes yang banyak di Sidoarjo lebih di perhatikan ,” harap emak – emak ,termasuk soal pelayanan kesehatan dapat di tingkatkan kualitas pelayanannya.

Ekspektasi serta harapan emak – emak tim relawan Mas Kelana , di respon positif oleh Gus Dayat . ” Keinginan emak – emak ini merupakan harapan kita bersama . Soal pendidikan dan layanan kesehatan prima harapan kita semua. Insha Allah Mas Kelana jika memimpin Kabupaten Sidoarjo bakal bisa di wujudkan oleh beliau ,” kata Gus Dayat

Agar harapan itu mampu di wujudkan , emak – emak sebagai warga NU harus berjuang bersama memperjuangkan Paslon Cabup No3 memenangkan pilkada . Background Paslon No3 adalah NU tulen. Ke- NU an Mas Kelana – Dwi Astutik tidak perlu di ragukan lagi.

Mas Kelana Ketua RMI Jatim , Dwi Astutik Pengurus Patayat / Muslimat Jatim . Paslon Cabup No3 Mas Kelana Aprilianto – Dwi Astutik pasangan yang ideal. ” Bu Dwi Astutik mewikili kaum perempuan di Sidoarjo. Artinya , dalam kepemimpinan Pemerintahan daerah Sidoarjo mewakili kaum perempuan ,” pesan Gus Dayat kepada emak – emak . ( Ery)