27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Dwi Astutik Optimis Genggam 600 Ribu Suara di Pilkada Sidoarjo

Dwi Astutik bersama jajaran DPC HANUTA diEdotel Sidoarjo

Optimis mendulang 600 ribu suara dalam pilkada Sidoarjo. Tim solid , relawan militan, optimis meraih suara mayoritas

Sidoarjo, KabarGress.com :-Dukungan yang diberikan Partai Hanura membuat Dwi Astutik semakin yakin dirinya dan Kelana Aprilianto akan naik podium kemenangan Pilkada Sidoarjo yang akan digelar 9 Desember mendatang.


“Dukungan parpol pengusung dan parpol non parlemen semua sudah bergerak dan membuat saya tambah optimis menang. Sepertinya nanti kami akan dapat sedikitnya 600 ribu suara,” ujar Dwi yang ditemui usai acara deklarasi dukungan dan konsolidasi DPC Partai Hanura di Edotel Hotel, Jumat (09/10/2020) malam tadi.
Apalagi ia mengklaim juga mendapat dukungan dari organisasi-organisasi masyarakat lainnya di 18 kecamatan seperti para alumni dari PMII, Uinsa, Unsuri, IKIP PGRI serta Unair, guru-guru dan kepala sekolah PAUD.

“Saya yakin semuanya akan terpanggil untuk memenangkan Paslon Berkelas karena saya sebagai dosennya ikut berkiprah di Pilkada ini,” tambahnya.
Bukan hanya itu, Dwi juga sangat yakin mampu ‘mencuri’ suara para nadhliyin di kota delta untuk mendukung gerakan Paslon yang diusung PDI Perjuangan dan PAN itu dalam suksesi kepemimpinan di Pemkab Sidoarjo itu.
“Semua juga tahu saya ini pengurus Pergunu, Muslimat, Ma’arif NU dan juga Isnu. Inshaallah, para Masyayikh dan bu Nyai sudah mengikuti kami,” tandas satu-satunya kandidat perempuan dalam Pilkada Sidoarjo kali ini.
Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo, Indra Dedy mengatakan parpolnya akan memberi kontribusi 50 ribu suara dukungan masyarakat untuk Paslon Berkelas. Menurutnya patokan target tersebut sangat realistis.


“Pada Pileg lalu kami mendapatkan sekitar 28 ribu suara. Potensi inilah yang akan kami kembangkan lebih lanjut melalui gerakan dari teman-teman di struktural partai yang jumlahnya sekitar 1.300 orang,” ujarnya.
Bahkan ia dan segenap pengurus DPC tidak akan segan-segan untuk turun sendiri hingga ke level paling bawah guna mendukung gerakan jajarannya dalam upaya mereka mendulang suara publik bagi paslon yang didukungnya.
Apalagi antara Hanura dan Kelana Aprilianto punya keterkaitan sejarah yang sangat panjang sejak awal pendiriannya dulu

. “Kami tidak akan melupakan sejarah bahwa Pak Kelana-lah yang membimbing kami selama ini. Jadi kami akan all out untuk beliau,” kata Indra tegas.

Statemen senada disampaikan Sekretaris DPC Partai Hanura Sidoarjo, Soetikno ,SH. Menurut ia, kader dan simpatisan parpol besutan Wiranto itu justru sangat bersemangat.

“Kami berharap keberhasilan Pak Kelana dan Bu Dwi nantinya juga akan mengangkat kembali Hanura sehingga kami bisa dapat kursi lagi di DPRD Sidoarjo seperti periode lalu,” jelas Cak Tik ( Ery)