27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

GUS DAYAT : SEBAGAI WONG NU IDEALNYA PILIH KELANA – DWI ASTUTIK

Gus Dayat

Sidoarjo, KabarGress.com – Pilkada 2020 adalah momentum bagi masyarakat memilih Paslon yang nantinya mampu bekerja memenuhi harapan masyarakat

Emak -Emak Relawan Mas Kelana

Penegasan itu disampaikan Gus Dayat di Sidoarjo , di depan emak – emak , relawan Mas Kelana , ” Pilkada momentum bagi kita memilih seorang Kepala daerah ,” katanya, Selasa (6/10/2020)

Oleh sebab itu kata Gus Dayat masyarakat diharapkan supaya tidak sampai keliru menentukan pilihannya. ” Kenali betul siapa yang paling layak di pilih ,” imbuh Gus Dayat ,mengingatkan

Pilkada Sidoarjo 2020 terdapat tiga Paslon . Tiga Paslon tersebut No1 BHS – Taufiqulbar, Paslon No2 Muhdlor – Subandi dan Paslon No3 Mas Kelana – Dwi Astutik. Ketiganya merupakan Paslon yang akan running di Pilkada Sidoarjo 9 Desember 2020 mendatang.

Masyarakat pemilih mesti mengenali betul Paslon tersebut dengan baik , agar supaya tidak salah dalam memilih. ” saya kira memang harus kita kenali betul ketiga Paslon itu. Siapa yang paling layak untuk kita pilih ,” katanya.

Kabupaten Sidoarjo DPTnya berdasar pileg 2019 kemarin sebanyak 1,4 juta. Mayoritas untuk kabupaten adalah cultur religius . Sebagian besarnya ada pada Nadhliyin – NU.

Karena mayoritas Nadhliyin, ungkap Gus Dayat yang paling bijak warga NU memilih kader NU yang ikut nyabup. Siapa mereka ?

Adalah Paslon No3 Mas Kelana – Dwi Astutik. Mas Kelana merupakan orang NU tulen yang saat sekarang sebagai Ketua Dewan Penasehat RMI Jatim. Sementara wabupnya Dr. Dwi Astutik Sekretaris Muslimat Jatim.

Dwi Astutik di besarkan dari kalangan NU dan pesantren , yang selama ini getol berjuang untuk kejayaan NU melalui Muslimat. Track record Paslon No3 sudah jelas . Gus Dayat , untuk pemenangan Kelana – Dwi Astutik , merekrut emak – emak 18 kecamatan menjadi relawan .

” Sebagai wong NU Yo kudu milih Kelana – Dwi Astutik. Untuk menang besar emak – emak 18 kecamatan kita jadikan relawan , Mas Kelana Dwi Astutik Menang ,” tandasnya ( Ery)