27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

KELANA SIAP BESARKAN TENIS MEJA SIDOARJO

tournamen tenis ARTINDO

Sidoarjo, KabarGress.com – Kelana Aprilianto, Cabup PDIP – PAN Paslon nomor 3 tadi pagi hadiri tournamen tenis meja, bertempat Gedung Artindo Sport Building , Perum Tridasa Windu Asri Binangun Wadungasih Kec. Buduran Sidoarjo, Minggu (27/9/2020) pagi tadi.

Giat aksi tournamen tenis meja ini sukses dilaksanakan atas suport beberapa kontraktor di Bumi Jenggala .

Mas Kelana Aprilianto Bersama Dewan Pengarah team pemenangan Agus Prastowo dihadapan para suportingnya tersebut berjanji akan membesarkan tenis meja di Sidoarjo. ” Kalau saya nanti bila menang Pilkada dan memimpin SIdoarjo , tenis meja akan saya suport langsung supaya menjadi besar dan membumi di Sidoarjo , ” ujarnya kepada Joko Ketua Pimpinan ARTINDO SPORT BUIKDING bersama beberapa Kontraktor yang turut hadir dalam acara tersebut.

Janji Kelana ini disambut antusias oleh pegiat tenis meja Sidoarjo. Sebab tenis meja yang beberapa waktu lalu sempat redup dipastikan bakal kembali bersinar di kabupaten Sidoarjo.

Joko menyambut positif janji Kelana Aprilianto ini. Oleh sebab itu PTMS akan kembali menjadi olahraga yang di gemari masyarakat.

” Saya berharap janji nanti pada saat Mas Kelana terpilih dan menjadi Bupati Sidoarjo , tenis meja akan kembali berjaya,” harap Joko didampingi Dewan Pengarah PTMS Sidoarjo, Agus Prastowo juga memberikan arahan bahwa kedepan akan jadikan SIDOARJO MAKMUR :

 
  1. Makmur Infrastruktur menjadikan Sidoarjo seperti kota Surabaya
  2. Makmur Ekonomi ,menyediakan lapangan kerja dan lapangan usaha untuk warga Sidoarjo yang seluas luasnya,sehingga pengangguran dan kemiskinan dapat diminimalkan.
  3. Makmur sosial, memberikan perlindungan ekonomi, kesehatan’ dan pendidikan kepada warga tidak mampu,memperbaiki kualitas pelayanan kesehatan serta memperbaiki kualitas pendidikan.

Dalam waktu dekat Agus Prastowo juga akan mengundang pengusaha bersama mas KELANA APRILIANTO untuk membahas Sidoarjo kedepan menuju SIDOARJO MAKMUR ,” Tidak lama lagi saya undang pengusaha bersama Mas Kelana bangun Sidoarjo Makmur ,” pungkasnya ( Ery)