22/10/2020

Jadikan yang Terdepan

HANURA SIDOARJO BARENG KPNP BERKOMITMEN ALL OUT MEMENANGKAN PASLON KELANA – DWI ASTUTIK

Sidoarjo , KabarGress.com – Komitmen Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo tidak berubah perjuangkan kemenangan Kelana – Dwi Astutik dalam kontestasi Pilkada 9 Desember Mendatang. ” Komitmen Hanura tetap tidak berubah memenangkan Mas Kelana – Dwi Astutik ,” kata Ketua DPC Hanura Sidoarjo ,Indra Dedy HK ,SE , di sela Rapimda I di Sun City Sabtu (19/10/2020).

Ketua DPC HANURA Indra Dedy HK dan Sekretaris DPC Soetikno

” Partai Hanura bahkan semakin solid memperjuangkan Paslon Kelana – Dwi Astutik ,” Ujar Sekretaris DPC Hanura Soetikno , SH ,menambahkan.

Kelana – Dwi Astutik yang merupakan pasangan BerKelas menurut kedua politisi Hanura Sidoarjo ini merupakan pasangan ideal yang bakal mampu menjawab ekspektasi Wong Darjo. ” Kamu optimis Paslon ini dapat memenuhi harapan masyarakat SIdoarjo ,” tambah Indra

Menurut kedua elit DPC Hanura Sidoarjo , Hanura adalah Partai pertama yang mendukungan Paslon BerKelas Kelana – Dwi Astutik .” Makanya kami akan perjuangkan kemenangan Paslon secara totalitas,” tandasnya

Komitmen partai Hanura dibuktikan dengan Menggerakan seluruh elemen untuk memenangkan pasangan berKelas tersebut. semua lapisan Partai akan digerakkan hingga tingkat ranting Desa.

Secara mesin lanjut Indra Dedy Hanura bersama KPNP sudah menyala memenangkan Paslon BerKelas . ” Dan gerakan mesin partai hingga tingkat ranting untuk memenangkan pasangan Sidoarjo ber KELAS sudah siap ,” tegas Indra yang juga sebagai ketua KPNP pendungkung Kelana Aprilianto .

Indra Dedi, juga menggatakan, pihaknya mampu memberikan seratus ribu suara yang selama ini di gerakan melalui semua elemen Partai, seluruh kader partai akan bersatu memenangkan pasangan tersebut, hal ini merupakan keputusan partai dimana sudah menjadi kewajiban bagi seluruh kader memenangkan kandidat yang didukung.

Hanura bersama KPNP tetap solid berjuang secara kompak serta sistematis untuk Kelana menang. Kontribusi suara untuk Kelana Indra pasang targat 100 ribu suara . “Kita punya target kandidat yang kita dukung dapat memenangkan pilkada Sidoarjo, namun, kita juga melihat kualitas calon yang kita usung ini memang pantas untuk masyarakat Sidoarjo. Kita solid akan mendulang 100.000 suara dari koalisi partai non parlemen ,” aku Indra Optimis ( Ery)