15/01/2021

Jadikan yang Terdepan

DUKUNGAN WARGA PADA CABUP MAS KELANA GANDENG AGUS PRASTOWO BERGELIAT

Agus Prastowo

Sidoarjo , KabarGress.com – Dukungan kepada Bacabup Mas Kelana Aprilianto menggandeng Agus Prastowo Wakil Bendahara DPW Partai Amanat Nasional ( PAN) terus mengalir di masyarakat. Paling anyar dukungan Kelana – Agus Prastowo datang dari warga Taman.

Warga dari Kecamatan Taman, Sidoarjo mendorong Bacabup Kelana Aprilianto meminta Agus Prastowo sebagai wakilnya dalam kontestasi pilbup Sidoarjo 9 Desember 2020. Antusiasme masyarakat Taman terhadap Bakal calon Bupati dan Bakal Wakil Bupati, Kelana Aprilianto (Mas Kelana ) dan Agus Prastowo, terlihat dengan terbentuknya Simpatisan Kelana – Agus Prastowo, Senin (24/8/2020).


Agus Prastowo Pria Berdomisili Buduran Sidoarjo ini merupakan kader Partai Partai PAN dan mantan Ketua PAC PDIP, di rasa mumpuni mendampingi Bakal Calon Bupati Sidoarjo, Kelana Aprilianto Suhardi (48).


Salah satu warga Taman Sidoarjo yang Berharap Agus Prastowo mendampingi Kelana Aprilianto dalam kontestasi Pilbup Sidoarjo, mengaku siap menjadi Garda terdepan Paslon Bacabub dan Bacawabub, jika memang rekom dari partai yang akan mengusung jatuh kepeda Paslon yang menurutnya ideal tersebut.

Prastowo merupakan pasangan ideal menurutnya jelas mempunyai pengaruh dukungan luas di masyarakat khususnya se kabupaten sidoarjo yang sudah di kenal, di kalangan masyarakat kecil, ” Mas Agus Prastowo menurut saya pasangan yang cocok mendampingi pak kelana aprilianto ” kata Hardy

Sementara itu Prastowo saat dimintai pendapatnya mengatakan pada silaturahmi keliling kepada ulama maupun Tokoh di Sidoarjo, pihaknya mengaku mendapat banyak masukan dari masyarakat khususnya terkait pembangunan infrastruktur, pertanian, dan lapangan kerja.

  

“Saya menyampaikan kepada masyarakat, insya Allah akan menciptakan lapangan pekerjaan lebih banyak lagi agar semua masyarakat mendapatkan kesempatan bekerja sesuai dengan keahlian dan pendidikan masing-masing,” pungkas dia (*)