08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Smartfren Menghadirkan Keseruan Berinternet Maksimal Lewat Kuota Nonstop Bagi Generasi Konten

Kuota Besar, Serunya Gak Habis-habis
Tetap Bisa Chatting & Browsing Bahkan Setelah Kuota Utama Habis, Tanpa Sedot Pulsa

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dan Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren meluncurkan KUOTA NONSTOP

Jakarta, 3 Agustus 2020 – Operator terdepan dalam penyedia jasa layanan telekomunikasi 4G di Indonesia, Smartfren kembali menggebrak pasar dengan menghadirkan paket layanan internet terbarunya yaitu Kuota Nonstop guna menjawab kebutuhan internet masyarakat khususnya Millenial dan Gen Z di era New Normal yang lebih banyak beraktivitas secara online.

Kuota Nonstop hadir dengan kuota besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal atau kuota malam. Selain itu, pelanggan bahkan tetap bisa berinternet dengan menggunakan akses nonstop setelah kuota utama habis, sesuai masa aktif paket berlaku, dan tidak memotong pulsa sama sekali.

Merespons kebutuhan para generasi konten yang memiliki kebutuhan mutlak akan kuota besar untuk mendukung aktivitas mereka yang selalu multitasking mengerjakan banyak hal dalam satu waktu, Kuota Nonstop mendukung pengalaman berinternet yang maksimal karena dirancang untuk para penggemar streaming dan gaming, juga cocok untuk yang punya mimpi menjadi konten kreator masa depan Indonesia.

Kuota Nonstsop pun sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota.

“Selain puas streaming dan gaming dengan pilihan kuotanya yang besar, sesuai dengan namanya, Kuota Nonstop juga memberikan akses internet nonstop setelah kuota utamanya habis. Akses ini mengikuti masa aktif paket berakhir dan dapat digunakan di beberapa aplikasi ringan seperti browsing, chatting dan ojek online, tanpa menyedot pulsa pengguna. Hal ini sangat membantu sampai mereka dapat membeli paket data berikutnya. Harapan Smartfren sama dengan harapan para pengguna Paket Kuota Nonstop ini nantinya, semata-mata untuk merasakan keseruan yang gak habis-habis,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren menambahkan betapa antusiasnya Smartfren dengan kehadiran Paket Kuota Nonstop ini.

Kuota Nonstop Smartfren hadir dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data dan paket internet yang bisa didapatkan di Galeri Smartfren, gerai ponsel terdekat dan juga melalui layanan aplikasi MySmartfren.

Paket Kuota Nonstop juga dapat digunakan di semua perangkat smartphone 4G termasuk Modem WiFi Smartfren. Paket Kuota Nonstop ini tersedia dalam empat varian harga, antara lain:

  1. Paket Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

2. Paket Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

3. Paket Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

4. Paket Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

Jadi tunggu apa lagi? Kini saatnya beralih untuk menggunakan Paket Kuota Nonstop karena lima alasan di bawah ini yang tidak dimiliki oleh Paket Kuota yang lain;
1. Kuota Utama Besar, kuota utama full 24 jam di semua aplikasi mulai dari 6 GB.
2. Akses Nonstop, bahkan setelah kuota utama habis, pelanggan tetap dapat browsing, chatting atau order ojek online sesuai dengan masa berlaku paket.
3. Tanpa Sedot Pulsa, tetap bisa internetan walau kuota utama habis.
4. Harga Terjangkau, mulai dari Rp30 ribu untuk kuota 6 GB.
5. Gratis menelpon dengan kualitas HD ke sesama Smartfren. (ro)