13/08/2020

Jadikan yang Terdepan

Mas Kelana Siap Buka Lapangan Kerja Seluas-Luasnya Di – Sidoarjo

Mas Kelana Aprilianto

Sidoarjo , KabarGress.com – ” Saya bertekad membuka lapangan kerja seluas – luasnya di Sidoarjo ,” kata Mas Kelana Aprilianto Cabup favorit Sidoarjo , saat diskusi kecil dengan KabarGress.com , Rabu (30/7/2020)

Dengan menyediakan lapangan kerja seluas -luasnya bagi warga masyarakat , disini akan ada pertumbuhan ekonomi . Itu ditandai meningkatnya incom masyarakat. ” Naiknya pendapatan , berarti daya beli masyarakat meningkat ,” katanya

Meningkatnya daya beli masyarakat roda perekonomian bakal berputar . Stabilisasi ekonomi daerah akan terus tumbuh, warga Sidoarjo pun akan sejahtera.

Pundamental ekonomi kerakyatan juga akan di genjot ,melalui program – program yang berpihak kepada usaha mikro kecil menengah. Sehingga dunia usaha semua level akan bergeliat.

Potensi daerah tentunya terus di gali serta di eksplore secara optimal. Semangat menyejahterakan masyarakat adalah sebuah komitmen Mas Kelana sebagai manifestasi ” TERLANJUR CINTA , Mas Kelana kepada masyarakat Sidoarjo.

Sidoarjo punya APBD Rp 5.7 T dengan jumlah penduduk 2 jutaan ,bila tatakelola keuangan daerah baik , fokus dan tepat sasaran , Kelana optimis Sidoarjo di pastikan mampu mengimbangi kemajuan kota Surabaya.

Sebagai seorang pengusaha sukses , semangatnya membangun perekonomian Kabupaten Sidoarjo se jajar dengan kota Surabaya bukanlah hal sulit untuk di laksanakan. APBD yang besar , ditambah relasi Mas Kelana yang luas di kalangan pengusaha kelas kakap membangun kesejahteraan masyarakat Sidoarjo mampu di wujudkan.

Infrastruktur dan Coldstorage


Berbicara lapangan kerja, investasi dan kesejahteraan publik , sudah barang tentu tidak dapat di lepaskan tersedianya infrastruktur jalan yang baik ,berkualitas. Kondisi jalan – jalan yang ada sekarang nantinya menjadi prioritas menjadi perhatian Mas Kelana.

Utamanya daerah macet ,kapasitas jalannya akan ditingkatkan. Supaya kemacetan bisa terurai , alur lalulintas menjadi lancar. Akses infrastruktur jalan di revitalisasi agar supaya bebas macet . Moda transportasi yang lancar , kegiatan usaha dapat di pastikan bergeliat secara dinamis.

Di dukung akses jalan yang berkualitas pelaku usaha industri akan menanamkan investasinya ke kabupaten Sidoarjo. Untuk itu daya dukung infrastruktur jalan menjadi fokus Mas Kelana , termasuk membangun dermaga coldstorage terbesar Indonesia timur di Kabupaten Sidoarjo ( Ery)