13/08/2020

Jadikan yang Terdepan

MAXWIN Ajak Yayasan Sosial/Keagamaan Wujudkan Rumah Gratis

Maxwin

Surabaya, KabarGRESS.com – Banyaknya saudara se tanah air yang belum beruntung karena belum memiliki rumah sendiri, mendorong MAXWIN meluncurkan program memiliki rumah bersubsidi secara gratis. “Kami lagi mencari yayasan sosial maupun yayasan keagamaan yang mau bekerjasama dalam membantu saudara-saudara kita yang masih harus tinggal di kolong jembatan dan terlantar karena belum memiliki rumah sendiri,” ungkap Maxwin, founder MAXWIN Organization, di kantornya, Senin (27/7/2020).

Yayasan yang telah bekerjasama dengan MAXWIN, nantinya berhak mengelola perumahan tersebut karena semua unit properti diatasnamakan pihak yayasan yang bersangkutan. “Tugas yayasan hanya mendata orang-orang yang belum memiliki rumah sendiri dan benar-benar layak mendapatkan rumah secara gratis,” tandasnya.

Bagaimana bisa mendapatkan rumah secara gratis? Maxwin mengungkapkan pihaknya memiliki banyak donatur yang siap mewujudkan program yang baru pertama kali ini. Selain itu, MAXWIN juga sudah menjalin kerjasama dengan 10 developer nasional ternama.

“Sederhana saja, silakan yayasan sosial yang berminat untuk segera mendaftarkan ke kami. Kami ingin program ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya saudara-saudara kita yang belum memiliki rumah sendiri,” tandasnya.

Rumah yang akan diberikan gratis kepada masyarakat yang layak tersebut merupakan rumah bersubsidi dengan kisaran harga 150 juta hingga 250 juta tergantung lokasinya mengingat program ini bersifat nasional. Yayasan sosial maupun yayasan keagamaan yang minat kerjasama dengan MAXWIN bisa mendaftarkan diri di kantor MAXWIN, Ruko Dian Istana G11 No. 3 Surabaya Barat. (ro)